Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gnabry Akhirnya ke Bremen, FC Bayern Tetap Memantau

By Lariza Oky Adisty - Rabu, 31 Agustus 2016 | 20:39 WIB
Mantan pemain Arsenal, Serge Gnabry, segera bergabung ke klub Bundesliga, Werder Bremen.
Dok. Bild
Mantan pemain Arsenal, Serge Gnabry, segera bergabung ke klub Bundesliga, Werder Bremen.

Pemain Arsenal, Serge Gnabry (21), resmi merapat ke klub Bundesliga, Werder Bremen setelah dilepas oleh The Gunners. Meskipun demikian, Bayern Muenchen dikabarkan masih tetap mengincar pemain tersebut.

Pemain yang memperkuat Jerman di Olimpiade Rio 2016 tersebut bergabung dengan Bremen dengan kontrak berdurasi empat tahun. Dia sudah lolos tes medis bersama klub juara Bundesliga musim 2003-2004 tersebut.

"Transfer Serge berjalan sesuai rencana. Pembicaraan dengan Arsenal berjalan lancar dan kami siap memberikan tempat untuk Serge," tutur Frank Baumann, manajer Werder Bremen.

Kontrak Gnabry di Arsenal sebenarnya masih tersisa satu musim. Namun, keberadaan Gnabry menjadi surplus di skuat klub London Utara tersebut.

Dia sempat dipinjamkan ke West Brom musim lalu, tetapi hanya turun pada satu pertandingan. Bremen bisa menjadi tempatnya kembali bersinar.

Sementara itu, Bayern tetap memantau Gnabry pada musim 2016-2017. Die Roten sempat dikaitkan dengan Gnabry sebelum dia memutuskan berlabuh ke Werder Bremen.

Menurut situs Kicker, Bayern tetap punya kesan merekrut Gnabry musim depan.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Kicker, ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X