Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Umuh Bangga tetapi Berat Melepas Zulham dan Basna ke Timnas

By Fifi Nofita - Rabu, 31 Agustus 2016 | 13:00 WIB
Aksi gelandang Persib, Zulham Zamrun, dalam sesi seleksi timnas tahap kedua di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (16/8/2016).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Aksi gelandang Persib, Zulham Zamrun, dalam sesi seleksi timnas tahap kedua di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (16/8/2016).

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar akan memberikan izin kepada dua pilar Maung Bandung yang terpanggil memperkuat Timnas Indonesia untuk persiapan menghadapi laga uji coba internasional kontra Malaysia di Stadion Manahan, Solo, Selasa (6/9/2016).

Umuh bangga dengan terpanggilnya Zulham Zamrun dan Rudolof Yanto Basna ke skuad Garuda.

Namun, di satu sisi ia juga merasa berat melepas mereka berdua karena Persib saat ini sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi putaran kedua TSC 2016.

"Semua pasti bangga pemainnya ke timnas. Tetapi, cukup berat melepas Zulham sama Basna," ungkap manajer yang akrab disapa pak Haji ini, Selasa (30/8/2016).

Manajer yang mengantarkan Persib meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini akan berkoordinasi dengan pelatih Djadjang Nurdjaman, agar posisi yang ditinggalkan oleh Zulham dan Basna tidak kosong.

Kedua pemain tersebut merupakan pemain andalan Persib, pada beberapa pertandingan terakhir keduanya selalu dipasang sebagai starter oleh pelatih yang akrab disapa Djanur ini.

"Kami juga akan terus berkomunikasi dengan pelatih, siapa yang akan dipasang pada dua posisi ini. Kalau perlu kami cari lagi," jelas Umuh.

[video]http://video.kompas.com/e/5104772225001_v1_pjuara[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X