Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alvaro Morata Terganggu oleh Enam Telepon per Hari

By Septian Tambunan - Rabu, 31 Agustus 2016 | 10:19 WIB
Penyerang Spanyol, Alvaro Morata (kanan), tiba di bandara La Rochelle bersama pasukan La Furia Roja, 8 Juni 2016.
DAVID RAMOS/GETTY IMAGES
Penyerang Spanyol, Alvaro Morata (kanan), tiba di bandara La Rochelle bersama pasukan La Furia Roja, 8 Juni 2016.

Penyerang Real Madrid asal Spanyol, Alvaro Morata, mengaku terganggu dengan enam telepon sehari yang diterimanya saat menjalani Piala Eropa 2016 di Prancis.

Rupanya, dering telepon tersebut merupakan ajakan dari beragam klub yang ingin memboyongnya dari Juventus.

Tim-tim tersebut seperti mengabaikan klausul pembelian kembali yang dimiliki Real Madrid dalam kontrak Morata di Juventus.

"Sulit bagi saya menjalani Piala Eropa 2016 dengan menerima lima atau enam panggilan telepon per hari dari berbagai tempat yang berbeda," ujar Morata seperti dikutip Marca, Selasa (30/8/2016).

"Namun, saya mencoba fokus dan bersikap profesional untuk mengatasi situasi tersebut," ucap Morata lagi.

Baca Juga:

Akhirnya, striker yang membukukan tiga gol selama Piala Eropa itu pulang ke Real Madrid pada 21 Juni 2016 setelah Los Blancos menebus klausul sebesar 30 juta euro (sekitar Rp 444 miliar).

Morata selalu menjadi pilihan utama pelatih Zinedine Zidane dalam dua pertandingan pertama La Liga melawan Real Sociedad dan Celta Vigo.

Pesepak bola berusia 23 tahun ini membayar kepercayaan Zidane dengan menceploskan satu gol ketika Los Blancos mengalahkan Celta Vigo 2-1.

Pendukung Real Madrid berharap Morata dapat menularkan kesuksesan yang dia raih di Juventus. Dalam dua musim berkostum La Vecchia Signora, Morata berhasil menyabet lima trofi bergengsi.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X