Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Prediksi Ancelotti soal Peluang Madrid di La Liga

By Ferril Dennys Sitorus - Selasa, 30 Agustus 2016 | 15:50 WIB
Pelatih Bayern Muenchen, Carlo Ancelotti, menjalani sesi konferensi pers di Allianz Arena, Jumat (26/8/2016) waktu setempat.
Dok. Bayern Muenchen
Pelatih Bayern Muenchen, Carlo Ancelotti, menjalani sesi konferensi pers di Allianz Arena, Jumat (26/8/2016) waktu setempat.

Pelatih Bayern Muenchen, Carlo Ancelotti, mendukung mantan timnya, Real Madrid, menjuarai La Liga pada musim ini.

Ancelotti terbilang gagal mempersembahkan trofi La Liga saat membesut Madrid pada 2013-2015. Di balik itu, pelatih asal Italia tersebut mampu mempersembahkan gelar Liga Champions ke-10 pada 2013-2014, yang dinantikan selama 12 tahun.

Selain gelar Liga Champions, Ancelotti sukses mempersembahkan trofi Piala Super UEFA (2014), Piala Dunia Antarklub (2014), dan Copa del Rey (2013-2014).

"Menurut saya, Real Madrid akan menjuarai liga dan Cristiano Ronaldo akan menjadi top scorer," kata Ancelotti.

Madrid terakhir kali meraih gelar La Liga pada 2011-2012. Saat itu, Madrid mampu mengalahkan Barcelona dan Valencia dalam perebutan gelar domestik tersebut.

Madrid pun untuk sementara menjadi tim terbanyak yang tampil sebagai juara La Liga yakni 32 kali. Di bawah Madrid, ada musuh bubuyutan mereka Barcelona dengan torehan 24 gelar.

Penampilan tim besutan Zinedine Zidane di La Liga musim ini cukup memuaskan. El Real mampu mengoleksi 2 kemenangan dari 2 pertandingan awal.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X