Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barcelona Berencana Perpanjang Kontrak Messi

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 30 Agustus 2016 | 14:10 WIB
Ikon FC Barcelona asal Argentina, Lionel Messi, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Real Betis dalam pertandingan La Liga di Camp Nou, Barcelona, Spanyol, 20 Agustus 2016.
ALEX CAPARROS/GETTY IMAGES
Ikon FC Barcelona asal Argentina, Lionel Messi, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Real Betis dalam pertandingan La Liga di Camp Nou, Barcelona, Spanyol, 20 Agustus 2016.

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mengungkapkan bahwa pihaknya tengah mempersiapkan rencana untuk memperpanjang durasi kontrak Lionel Messi (29).

Kontrak megabintang asal Argentina ini di Barcelona baru akan berakhir pada 2018. Namun, Barcelona memastikan akan mengupayakan memperbarui kontrak Messi.

Bartomeu yakin penandatanganan perpanjangan kontrak Messi di Barcelona hanya masalah waktu.

"Messi masih terikat kontrak dua tahun. Akan tetapi, kami akan berbicara dengannya agar ia bersedia memperbaruinya karena kami ingin ia tetap di sini," ucap Bartomeu.

Baca Juga:

Saat ini Messi tengah diganggu masalah cedera otot paha saat tim nasional Argentina bersiap menghadapi Uruguay dan Venezuela di kualifikasi Piala Dunia 2018.

Sebelum cedera, Messi bisa langsung tampil impresif di dua partai pertama Barcelona di La Liga musim ini. Ia bisa mencetak dua gol saat Barcelona menang 6-2 atas Real Betis di Camp Nou.

Bagi Bartomeu Messi merupakan sosok yang sangat kuat dengan ambisi besar, dan musim ini kembali dengan sangat baik. Juga menunjukkan hasrat untuk terus membuat publik Barcelona senang dan ia memastikan akan selalu memperhitungkan Messi.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X