Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Terima Kasih Sterling untuk Guardiola

By Lariza Oky Adisty - Senin, 29 Agustus 2016 | 15:03 WIB
Winger Manchester City, Raheem Sterling, merayakan gol yang dia cetak ke gawang West Ham United dalam pertandingan Premier League di Etihad Stadium, Manchester, Inggris, 28 Agustus 2016.
GARETH COPLEY/GETTY IMAGES
Winger Manchester City, Raheem Sterling, merayakan gol yang dia cetak ke gawang West Ham United dalam pertandingan Premier League di Etihad Stadium, Manchester, Inggris, 28 Agustus 2016.

Pemain muda Manchester City, Raheem Sterling (22), menganggap kehadiran pelatih baru, Pep Guardiola, berkontribusi dalam kebangkitannya bersama klub tersebut.

Raheem Sterling mencetak dua gol pada kemenangan 3-1 kontra West Ham United di Etihad Stadium, Minggu (28/8/2016). Dia juga selalu turun pada tiga pekan perdana Premier League.

Start cemerlang Sterling tersebut seperti menebus musim perdananya yang tidak mengesankan.

"Musim perdana saya cukup sulit dan kedatangan Guardiola memberi penyemangat. Bukannya Manuel Pellegrini tidak melakukan hal yang sama, tetapi Guardiola memberi saya kesempatan bermain lebih maju. Saya harus memujinya," kata Sterling.

Mantan pemain Liverpool FC tersebut juga enggan mengambil semua kredit untuk kemenangan timnya.

Menurut Sterling, semua pemain Man City punya kontribusi besar atas hasil kontra West Ham.

"Kami punya banyak pemain yang jago berduel. Teman-teman setim juga membangun serangan yang baik dari sisi kiri untuk gol pertama saya. Saya hanya memanfaatkan kesempatan dan posisi untuk mencetak gol," tuturnya.

Manchester City masih tidak terkalahkan pada tiga pekan perdana Premier League dan memimpin klasemen sementara.

Sterling dkk unggul selisih gol dari Chelsea yang juga meraup sembilan poin.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X