Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tampil Produktif, Gelandang West Ham Dipanggil ke Timnas Inggris

By Senin, 29 Agustus 2016 | 09:20 WIB
Michail Antonio mencetak satu gol saat West Ham kalah di kandang Manchester City, Minggu (28/8/2016).
JON SUPER/AFP
Michail Antonio mencetak satu gol saat West Ham kalah di kandang Manchester City, Minggu (28/8/2016).

 Tampil produktif dalam dua musim terakhir, Michail Antonio dipanggil ke tim nasional Inggris oleh pelatih Sam Allardyce. Terbaru, dia mencetak satu gol saat West Ham United kalah 1-3 dari Manchester City, Minggu (28/8/2016). 

Allardyce memanggil Antonio untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 menghadapi Slovakia pada 4 September mendatang.

Antonio menjadi salah satu fenomena baru di Premier League. Gelandang berusia 26 tahun itu menjadi motor The Hammers, julukan West Ham, saat finis di papan atas pada musim 2015-2016.

Pemain kelahiran 28 Maret 1990 menjadi salah satu gelandang subur di Premier League dalam dua musim terakhir. Total, sudah 10 gol dibukukannya hingga gol ke gawang Manchester City.

Baca Juga:

"Saya pikir Antonio dalam performa luar biasa. Dia menjalani petualangan luar biasa, dari pemain amatir hingga tampil di tim nasional," kata Allardyce memuji Antonio.

"Dia mencetak 9 gol pada musim pertamanya. Dia atlet luar biasa, bagus dalam umpan silang, dan bisa diandalkan untuk mencetak gol," tutur mantan manajer Sunderland itu.

Antonio memulai kariernya di klub amatir Tooting & Mitcham United. Setelah sempat berkutat di kasta kedua dan ketiga Liga Inggris, awal musim 2015-2016 dia dibeli oleh West Ham United.

Berikut daftar pemain timnas Inggris untuk pertandingan internasional September 2016:

Kiper: Fraser Forster (Southampton), Joe Hart (Manchester City), Tom Heaton (Burnley).


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X