Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kemenangan Man United Terganggu Cedera Fellaini

By Lariza Oky Adisty - Minggu, 28 Agustus 2016 | 13:07 WIB
Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini, jelang kick-off pertandingan Community Shield menghadapi Leicester City di Stadion Wembley, London, Inggris, pada 7 Agustus 2016.
BEN HOSKINS/GETTY IMAGES
Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini, jelang kick-off pertandingan Community Shield menghadapi Leicester City di Stadion Wembley, London, Inggris, pada 7 Agustus 2016.

Kemenangan 1-0 Manchester United atas Hull City di Stadion KCOM, Sabtu (27/8/2016) harus dibayar dengan cedera punggung gelandang mereka, Marouane Fellaini.

Man United harus menunggu hingga injury time sampai pemain pengganti, Marcus Rashford, mencetak gol tunggal kemenangan atas tuan rumah.

Fellaini bermain penuh pada laga tersebut. Namun, pelatih Setan Merah, Jose Mourinho, mengonfirmasi bahwa pemain asal Belgia tersebut harus menepi karena cedera punggung.

Pelatih berkebangsaan Portugal itu belum bisa memastikan periode absen Fellaini.

"Fellaini mengalami gangguan pada otot punggungnya dan kelihatannya tidak bagus. Saya tidak tahu sampai kapan dia absen, tetapi kondisinya terlihat buruk," kata Mourinho.

Mourinho selalu mengandalkan Fellaini. Pemain yang terkenal dengan gaya rambut keritingnya itu turun saat Man United memenangi Community Shield, serta menjadi starter di tiga pekan pertama Premier League.

Meski merisaukan kondisi Fellaini, Mourinho tetap mengizinkannya bergabung dengan tim nasional Belgia untuk jeda internasional.

Dia meminta Fellaini memeriksakan kondisinya dengan tim medis Belgia.

"Dia harus pergi. Tim dokter Belgia akan memeriksanya, tetapi Fellaini mendapat izin saya," tutur Mourinho.

Dengan cederanya Fellaini, beberapa pemain akan punya kans mengisi tempatnya. Mereka adalah Morgan Schneiderlin, Ander Herrera, dan Michael Carrick.


Editor : Lariza Oky Adisty
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X