Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Gagal Menang, Si Pemain Serbabisa Kecewa

By Ade Jayadireja - Sabtu, 27 Agustus 2016 | 21:35 WIB
Pemain Liverpool FC, James Milner, dalam laga kontra Tottenham Hotspur pada Sabtu (27/8/2016)
JULIAN FINNEY/GETTY IMAGES
Pemain Liverpool FC, James Milner, dalam laga kontra Tottenham Hotspur pada Sabtu (27/8/2016)

Pemain serbabisa milik Liverpool FC, James Milner, kecewa dengan raihan satu poin di markas Tottenham Hotspur pada matchday ke-3 Premier League 2016-2017, Sabtu (27/8/2016).  

Liverpool harus puas dengan sebiji poin setelah mengakhiri laga di White Hart Lane dengan skor imbang 1-1.

Skuat asuhan Juergen Klopp sempat unggul lebih dulu berkat eksekusi penalti James Milner pada menit ke-43. Namun, harapan mereka untuk memperoleh kemenangan akhirnya pupus setelah gol dari Danny Rose (71') membuat skor seri.

Diakui Milner, hasil di kandang Spurs berada di luar ekspetasinya.

"Pada akhirnya, kami kecewa. Kami tidak bermain cukup baik pada babak kedua sehingga mendapatkan hasil seri," kata Milner selepas pertandingan, dikutip BBC.

Baca juga:

"Kami layak unggul, tetapi penampilan dalam babak kedua kurang baik setelah kebobolan," kata pria asal Inggris itu.

Milner, yang sejatinya adalah seorang gelandang, kembali diplot sebagai bek kiri dalam partai kali ini. Pemain berusia 30 tahun itu melakoni peran serupa pada pertandingan sebelumnya melawan Burnley.

Milner memang ahli bermain di berbagai posisi. Selain bek, gelandang sentral, gelandang kanan maupun kiri, ia juga pernah mencicipi peran sebagai sayap kanan.

"Saya pernah memainkan beberapa posisi selama menjalani karier sebagai pesepak bola. Saya hanya perlu beradaptasi," tutur Milner.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X