Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

'Caretaker' Persija Akui Anak Didiknya Terlambat Tancap Gas

By Yan Daulaka - Sabtu, 27 Agustus 2016 | 18:48 WIB
Caretacker Persija Jakarta, Jan Saragih (kanan), dalam jumpa pers usai pertandingan Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016 menghadapi Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Jumat (26/8/2016).
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Caretacker Persija Jakarta, Jan Saragih (kanan), dalam jumpa pers usai pertandingan Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016 menghadapi Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Jumat (26/8/2016).

Pelatih sementara Persija Jakarta, Jan Saragih, secara gentle mengakui bahwa anak asuhnya terlambat tancap gas.

Ucapan Jan Saragih ini merujuk kepada kekalahan 1-2 Persija dari Bali United dalam laga lanjutan Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016 yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (26/8/2016) malam.

Baca Juga:

Akibat terlambat tancap gas itu, Ismed Sofyan dkk yang bertindak sebagai tuan rumah harus mengakui keunggulan Bali United. Gol penentu kemenangan Serdadu Tridatu dicetak oleh pemain asal Alor, Nusa Tenggara Timur (NTT), Yabes Roni Malaifani, pada menit ke-90+4.

Sebelumnya, Bali United sempat unggul terlebih dahulu pada menit ke-25 melalui striker Nemanja Vidakovic. Skor sempat imbang pada menit ke-89 setelah Ramdani Lestaluhu mengubah skor menjadi 1-1.

"Kalau masalah pertandingan, kami terlambat gas pada babak pertama. Pada 45 menit pertama mereka sangat unggul," ujar caretaker berusia 36 tahun itu saat jumpa wartawan usai laga.

"Namun, pada babak kedua kami lebih menguasai jalannya pertandingan. Walaupun, pada akhirnya kami kebobolan juga," tuturnya.

[video]http://video.kompas.com/e/5101140430001_v1_pjuara[/video]


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X