Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Eibar vs Valencia: Menanti Aksi Nani

By Sabtu, 27 Agustus 2016 | 21:37 WIB
Luis Nani merayakan kesuksesannya dalam pertandingan final UEFA EURO 2016 antara Portugal dan Prancis di Stade de France, Paris, Prancis, 10 JUli 2016.
DAN MULLAN/GETTY IMAGES
Luis Nani merayakan kesuksesannya dalam pertandingan final UEFA EURO 2016 antara Portugal dan Prancis di Stade de France, Paris, Prancis, 10 JUli 2016.

Valencia secara mengejutkan kalah telak 2-4 dari Las Palmas di Mestalla dalam duel pembuka La Liga 2016-2017 akhir pekan lalu. Para personel Los Che mengaku tak khawatir akan hasil itu lantaran menganggapnya sebagai kecelakaan tunggal.

Penulis: Rizki Indra Sofa

Benarkah demikian? Rasanya tidak juga. Las Palmas cuma punya empat peluang, tetapi keempatnya menjadi gol! Justru ada yang salah dengan pertahanan Valencia.

"Tak perlu khawatir berlebihan. Kekalahan itu kecelakaan tunggal di awal musim. Kami cuma perlu menganalisis kesalahan dan coba mencari tiga poin perdana," kata kapten Enzo Perez di Marca.

Sabtu (27/8), Valencia bertamu ke Ipurua, markas Eibar. Los Che harus benar-benar berusaha agar kecelakaan kontra Las Palmas tak berlanjut di laga ini.

Kalau tak juga menemukan titik kelemahan dari kekalahan kontra Las Palmas, anak asuh Pako Ayestaran boleh segera mengencangkan sabuk keselamatan karena potensi kekecewaan relatif besar.

Sisi positifnya, Pako sudah bisa memainkan Luis Nani. Rekrutan baru dari Fenerbahce ini sudah tak sabar merumput.

Nani tak bermain di pertandingan pembuka liga akibat sanksi supensi bawaan dari Turki. Nani juga mengalami sedikit masalah di paha, tapi kini telah pulih sepenuhnya.

Pria Portugis itu jelas bukan solusi bobroknya pertahanan, namun setidaknya ia bisa mempertebal potensi serangan Los Che.

Buruk-buruknya, kalau memang Valencia harus kebobolan, Nani bisa membantu tim supaya mampu mengemas lebih banyak gol.

"Tak sabar segera tampil. Kami akan bermain di Ipurua, stadion kecil tetapi sangat sulit ditaklukkan. Kami punya kualitas mengambil tiga angka. Kami akan menang." ucap Nani.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Tabloid BOLA No.2.693


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X