Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Bicara Soal Undian Liga Europa dan Transfer Man United

By Lariza Oky Adisty - Jumat, 26 Agustus 2016 | 22:34 WIB
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, bersiap mendampingi anak asuhnya dalam pertandingan Premier League melawan Southampton di Old Trafford, Manchester, Inggris, 19 Agustus 2016.
MICHAEL REGAN/GETTY IMAGES
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, bersiap mendampingi anak asuhnya dalam pertandingan Premier League melawan Southampton di Old Trafford, Manchester, Inggris, 19 Agustus 2016.

Jose Mourinho menyambut positif hasil undian Liga Europa yang mempertemukan klubnya dengan Fenerbahce, Feyenoord, dan Zorya Luhansk.

Wayne Rooney dkk bertemu dengan ketiga klub tersebut di Grup A dan akan memulai petualangan mereka di Liga Europa pada 15 September 2016 mendatang.

Pada konferensi pers jelang laga pekan ketiga Premier League kontra Hull City, Mourinho berkomentar tentang hasil undian tersebut dan kebijakan transfer Man United.

Berikut kutipannya:

Tentang hasil undian Liga Europa: Beberapa grup di Liga Europa punya kekuatan merata layaknya Liga Champions. Kami tahu Grup A akan sulit, tetapi itu bagus untuk kami.

Pertandingan Liga Europa akan memotivasi pemain dan penonton. Laga tandang kontra Feyenoord dan Fenerbahce akan menjadi laga penting.

Tentang kemungkinan membeli pemain baru: Saya rasa minggu ini akan sepi-sepi saja untuk kami. Materi skuad saya sudah memuaskan.

Tidak akan ada helikopter datang membawa pemain baru.

Tentang kedalaman tim: Saya punya 23 pemain di skuat. Tidak akan ada lagi yang pergi dan datang. Jumlah itu sudah cukup.

Kalau ada masalah, pemain dari akademi siap menampung. Saya akan dengan senang hati memberi mereka kesempatan.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Manchester United


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X