Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kuota Pemain Asing Bali United Kembali Komplit

By Yan Daulaka - Jumat, 26 Agustus 2016 | 20:45 WIB
Pemain asing baru Bali United, Zoran Knezevic, dalam sesi latihan tim.
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Pemain asing baru Bali United, Zoran Knezevic, dalam sesi latihan tim.

Kuota pemain asing Bali United akhirnya kembali terisi. Dua pemain asing baru telah hadir. 

Stoke pemain asing Bali United sempat kosong ketika bek tengah asal Spanyol, Kiko Insa dan gelandang Brasil, Lucas Patinho, dicoret. 

Posisi kedua ekspatriat inipun kini resmi diganti Daniel Heffernan (Inggris) dan Zoran Knezevic (Serbia) yang sudah dikontrak untuk putaran kedua bersama gelandang serang Leo Guntara yang sebelumnya bermain untuk Semen Padang.

Heffernan sendiri diawal musim lalu sudah mengikuti seleksi bersama striker Nemanja Vidakovic (Serbia) yang dikontrak terlebih dahulu.

Baca Juga:

Menjamu Persija Jakarta malam ini, Jumat (26/8/2016) pukul 21.00, coach Indra Sjafri masih memercayakan lini depan skuatnya kepada Nemanja Vidakovic yang akan ditopang tiga gelandang lokal terbaiknya, Fadhil Sausu, Syakir Sulaiman dan I Gede Sukadana.

"Karena kami mengontrak hanya selama 6 bulan kedepan, maka mereka baru bisa kami mainkan pada putaran kedua," ucap coach Indra kepada JUARA.

[video]http://video.kompas.com/e/5099829562001_v1_pjuara[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X