Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rosberg Ungguli Hamilton pada Sesi Pertama GP Belgia

By Jumat, 26 Agustus 2016 | 16:44 WIB
Pebalap Mercedes, Nico Rosberg, sedang memberikan tanda tangan kepada penggemar sebelum menjalani sesi latihan GP Belgia di Sirkuit Spa-Francorchamps, Kamis (25/8/2016).
CHARLES COATES/GETTY IMAGES
Pebalap Mercedes, Nico Rosberg, sedang memberikan tanda tangan kepada penggemar sebelum menjalani sesi latihan GP Belgia di Sirkuit Spa-Francorchamps, Kamis (25/8/2016).

Pebalap Mercedes, Nico Rosberg, membuka sesi latihan pertama GP Belgia dengan menjadi yang tercepat di Spa-Franchorchamps, Jumat (26/8/2016).

Pada awal sesi Rosberg, menjadi yang pertama mencatat putaran dengan 1 menit 49, 481 detik yang dipertajam menjadi 1 menit 48, 348 detik.

Memasuki 30 menit sesi, Lewis Hamilton (Mercedes) menyelesaikan putaran pertamanya dengan jarak 0,7 detik lebih lambat dari Rosberg.

Jolyon Palmer (Renault) mengalami gangguan pada mobilnya memasuki sesi berjalan 65 menit. Dia tidak bisa memindahkan gigi 2.

Hingga sesi 90 menit berakhir, catatan Rosberg tak tersaingi. Rekan satu timnya, Hamilton, berada di urutan kedua.

Kimi Raikkonen (Ferrari) menyusul dengan berada di urutan ketiga, sementara Sergio Perez (Force India) di urutan keempat.

GP Belgia akan berlanjut pada sesi latihan bebas kedua yang berlangsung Jumat (26/8/2016) mulai pukul 14.00 waktu setempat (19.00 WIB).


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X