Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bintang Real Madrid Ini Punya Waktu Seminggu Memutuskan Masa Depan

By Jumat, 26 Agustus 2016 | 21:22 WIB
Ekspresi gelandang Real Madrid, James Rodriguez, saat melawan Real Sociedad dalam laga lanjutan La Liga 2016-2017 di Stadion Anoeta, San Sebastian, pada 21 Agustus 2016.
JUAN MANUEL SERRANO ARCE/GETTY IMAGES
Ekspresi gelandang Real Madrid, James Rodriguez, saat melawan Real Sociedad dalam laga lanjutan La Liga 2016-2017 di Stadion Anoeta, San Sebastian, pada 21 Agustus 2016.

Sepasang pertandingan resmi rasanya terlalu prematur buat dijadikan parameter. Tetapi, dari kebiasaan konsistensi Zinedine Zidane, dua nama personel Real Madrid setidaknya sudah boleh mulai khawatir.

Penulis: Rizki Indra Sofa

Selama trio BBC (Benzema, Bale, Cristiano) fit, mereka akan bermain. Sebagai bos Los Blancos, Zizou sudah pernah menggaransi hal ini. Tidak ada salahnya juga mengingat trio BBC adalah salah satu triumvirat paling mematikan di Benua Biru.

Kalau salah satu atau semuanya absen, Zizou memilih tidak mengubah pakem 4-3-3, kecuali terpaksa. Pelatih berkepala plontos itu lebih memprioritaskan para pemain beradaptasi dengan peran baru untuk mengisi spot kosong yang ditinggalkan trio BBC.

Dua pertandingan resmi terakhir, Piala Super Eropa melawan Sevilla dan partai pekan pertama kontra Real Sociedad, bisa dijadikan contoh.

Trio BBC tak bisa lengkap. Ketiganya absen kontra Sevilla dan cuma Bale yang muncul saat menghadapi Sociedad.

Baca juga:

Kabar buruk pun muncul buat James Rodriguez. Dalam kondisi trio BBC tak merumput, plus Jese Rodriguez lebih dulu dilego ke Paris Saint-Germain, James tetap tidak bisa menembus tim utama!

Ia selalu bermain di sepasang duel tersebut, tetapi pasti sebagai pemain pengganti. Ia menggantikan Mateo Kovacic vs Sevilla dan cuma tampil sekitar 18 menit. Melawan Sociedad, James merumput 13 menit. Ia mensubstitusi Alvaro Morata.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Tabloid BOLA No. 2.692


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X