Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Empat Pilar Utama Sriwijaya Absen di Samarinda

By Noverta Salyadi - Jumat, 26 Agustus 2016 | 03:27 WIB
Para pemain Sriwijaya FC dalam sesi latihan jelang pertandingan Kejuaraan Sepak Bola Torabika menghadapi Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Kamis (18/8/2016).
DOK SRIWIJAYA FC
Para pemain Sriwijaya FC dalam sesi latihan jelang pertandingan Kejuaraan Sepak Bola Torabika menghadapi Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Kamis (18/8/2016).

Empat pemain utama Sriwijaya FC dipastikan absen dalam lawatan mereka ke Samarinda menghadapi Pusamania Borneo FC, Sabtu (27/8/2016) di Stadion Segiri dalam lanjutan kompetisi Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016.

Laskar Wong Kito, julukan untuk Sriwijaya FC, hanya akan memboyong 18 pemain ke Samarinda. Keempat pemain yang absen tersebut yaitu, Ahmad Jufrianto yang terkena akumulasi kartu, M Ridwan, Firman Utina dan Yogi Triana.

Menurut Pelatih Sriwijaya FC, Widodo Cahyono Putro, M Ridwan tidak bisa memperkuat Sriwijaya menghadapi Pusamania Borne FC karena izin pulang ke Semarang untuk proses penyembuhan cedera.

Baca Juga:

"Firman Utina dan Yogi Triana sejauh ini tidak mendapat rekomendasi dokter, Keduanya masih ragu untuk diturunkan," kata Widodo.

Sebagai pelatih, Widodo mengaku tidak terlalu khawatir karena absennya empat pemain tersebut. Padahal, itu sebuah kerugian.

"Namun saya punya pemain lain yang juga dilatih dengan pola dan program yang sama tentunya akan dapat memberikan kontribusi untuk tim," ungkapnya.

Ditambahkan Widodo, dirinya tidak mungkin tergantung pada satu atau dua pemain karena semua pemain tetap dapat mengisi semua posisi yang ada.

Daftar Pemain Sriwijaya FC menghadapi Borneo FC:

Kiper: Teja Paku Alam, Try Hamdani Goentara.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X