Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ketika Alonso-Vidal Hadapi 40 Anak Kecil

By Kamis, 25 Agustus 2016 | 09:35 WIB
Gelandang FC Bayern, Arturo Vidal, merayakan golnya dalam laga Piala Super Jerman kontra Borussia Dortmund di Stadion Signal Iduna Park, Minggu (14/8/2016).
PATRIK STOLLARZ/AFP
Gelandang FC Bayern, Arturo Vidal, merayakan golnya dalam laga Piala Super Jerman kontra Borussia Dortmund di Stadion Signal Iduna Park, Minggu (14/8/2016).

Apa jadinya ketika dua pesepak bola profesional menghadapi sekumpulan anak kecil? Dua pemain Bayern Muenchen, Xavi Alonso dan Arturo Vidal, pernah mengalaminya.

Dalam tur musim panas di Amerika Serikat lalu, Alonso dan Vidal melakukan kegiatan promosi di New Jersey. Salah satunya adalah ketika dua gelandang Bayern itu menghadapi sekumpulan anak kecil berusia 8 tahun.

Mengambil tempat di Taman Sinatra, Alonso dan Vidal bertanding melawan 40 anak kecil. Formasi yang dipakai mereka adalah 17-10-10 dengan tiga orang penjaga gawang.

Meski demikian, dua pemain Bayern itu masih terlalu tangguh. Mereka menang 3-1.

Sundulan Alonso membawa timnya unggul terlebih dahulu. Namun, Lorenzo bisa membuat skor sama kuat 1-1 menjelang babak pertama berakhir.

Dua gol Vidal menjadi penentu kemenangan Bayern pada babak kedua. Sundulan dia membawa timnya kembali unggul setelah memanfaatkan sepak pojok Alonso yang menendang bola dengan bertelanjang kaki.

Gol ketiga Vidal tercipta lewat tendangan bebas langsung. Bola tendangan dia ternyata masih sulit dijangkau oleh tiga kiper anak-anak.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Bleacher Report


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X