Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hasil Piala Liga Inggris, Rontoknya 2 Tim Promosi Premier League

By Ferril Dennys Sitorus - Kamis, 25 Agustus 2016 | 04:52 WIB
Pemain Sunderland, Adnan Januzaj (kiri) berebut bola dengan bek  Middlesbrough, George Friend, pada pertandingan Premier League pada 21 Agustus 2016.
Lindsey PARNABY / AFP
Pemain Sunderland, Adnan Januzaj (kiri) berebut bola dengan bek Middlesbrough, George Friend, pada pertandingan Premier League pada 21 Agustus 2016.

Dua tim Premier League, Middlesbrough dan Burnley, gagal lolos ke babak ketiga Piala Liga Inggris.

Kedua tim yang baru promosi ke Premier League tersebut tersingkir lantaran menelan kekalahan pada putaran kedua yang digelar pada Rabu (24/8/2016). Uniknya, mereka juga tersingkir melalui babak tambahan.

Middlesbrough sebetulnya sempat memimpin melalui gol cepat David Nugent pada menit ke-8. Namun pada babak kedua, Fulham mampu menyamakan kedudukan berkat gol Scott Malone pada menit ke-54. 

Skor imbang bertahan hingga babak kedua usai sehingga laga harus dilanjut ke babak tambahan. Pada menit ke-113, Fulham mampu mengunci kemenangan melalui gol yang ditorehkan Lasse Viggen Christensen.

Baca Juga:

Sementara Burnley harus mengakhiri perjalanannya di Piala Liga Inggris setelah disingkirkan Accrington Stanley. Gol tim tuan rumah diciptakan pada penghujung laga lewat aksi Matthew Pearson pada menit ke-120.

Berbeda dengan Burnley dan Middlesbrough, Bournemouth dan Sunderland berhasil meraih tiket ke putaran ketiga.

Bagi Sunderland, kemenangan ini menjadi tripoin pertama David Moyes sebagai sang arsitek anyar. Gol tunggal Sunderland ke gawang Shrewsbury Town ditorehkan Adnan Januzaj pada menit ke-83. 

Berikut hasil klub Premier League pada babak kedua Piala Liga Inggris, Selasa (24/8/2016).

Sunderland 1-0 Shrewsbury Town (Adnan Januzaj 83')


Editor :
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X