Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sinyal Joe Hart Hengkang Semakin Kuat

By Ferril Dennys Sitorus - Kamis, 25 Agustus 2016 | 04:01 WIB
Kiper Manchester City, Joe Hart, dalam laga kontra PSG pada Rabu (6/4/2016)
CLIVE ROSE/GETTY IMAGES
Kiper Manchester City, Joe Hart, dalam laga kontra PSG pada Rabu (6/4/2016)

Sinyal Joe Hart akan meninggalkan Manchester City semakin kuat. Poster penjaga gawang tim nasional Inggris ini yang ada di stadion sudah dicopot.

Ya, tanda itu kian nyata setelah klub mencopot poster besar bergambar Hart yang terpampang di luar Stadion Etihad. Poster Hart tersebut digantikan sebuah foto tim.

Baca Juga:

Hart di ambang pintu keluar dari City. Kiper asal Inggris tersebut tak masuk dalam rencana Josep Guardiola setelah dia tak dimainkan dalam 2 pertandingan terakhir Premier League.

Pep lebih menyukai kiper dengan kemampuan sweeper keeper. Sebagai pengganti Hart, City berpeluang besar mendapatkan Claudio Bravo dari Barcelona.

Kiper asal Cile tersebut sudah berada di Manchester sejak Selasa (23/8/2016) untuk menjalani tes medis. Kemungkinan besar, Bravo akan diumumkan secara resmi sebagai pemain anyar The Citizens pada Kamis (25/8/2016) waktu setempat.   


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Goal


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X