Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Klopp Tetap Percaya Sturridge

By Lariza Oky Adisty - Rabu, 24 Agustus 2016 | 01:19 WIB
Daniel Sturridge, saat melawan pemain Chelsea dalam laga Premier League antara Liverpool dan Chelsea di Anfield, 11 Mei 2016.
CHRIS BRUNSKILL/GETTY IMAGES
Daniel Sturridge, saat melawan pemain Chelsea dalam laga Premier League antara Liverpool dan Chelsea di Anfield, 11 Mei 2016.

Meski kerap dibekap cedera, penyerang Liverpool FC, Daniel Sturridge, tetap mendapat kepercayaan penuh dari sang pelatih, Juergen Klopp.

Sturridge melewatkan pekan perdana Premier League karena cedera pinggang. Dia kembali pada pekan kedua ketika Liverpool kalah 0-2 dari Burnley, Sabtu (20/8/2016).

Meski tidak mencetak gol dan membantu Liverpool terhindar dari kekalahan, Sturridge tetap menjadi salah satu pemain andalan Klopp saat meladeni Burton Albion di Piala Liga, Selasa (23/8/2016) waktu setempat.

"Daniel pemain yang sangat cepat. Dia mengalami beberapa masalah, tetapi dia tetap pemain hebat. Dia hanya butuh menemukan ritmenya. Laga kontra Burnley memang bukan pertandingan terbaiknya, namun dia punya kans mencetak gol," tutur Klopp.

Pelatih asal Jerman tersebut pun menyarankan Sturridge untuk terus berlatih dan bekerja keras agar segera kembali ke permainan terbaiknya.

Klopp pun cukup optimistis skuatnya saat ini sudah cukup untuk mengarungi musim kompetisi 2016-2017, termasuk di Piala FA dan Piala Liga.

"Saya menghadapi semua kompetisi dengan serius. Saya yakin kami bisa menemukan formasi terbaik untuk tampil bagus dan menang," tuturnya.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X