Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Napoli Tertarik, Tawaran Terbaru West Ham untuk Bacca Ditolak Milan

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 23 Agustus 2016 | 22:47 WIB
Aksi selebrasi penyerang AC Milan, Carlos Bacca, usai mencetak gol ke gawang Internazionale Milan, pada 31 Januari 2016.
MARCO LUZZANI/GETTY IMAGES
Aksi selebrasi penyerang AC Milan, Carlos Bacca, usai mencetak gol ke gawang Internazionale Milan, pada 31 Januari 2016.

Agen Carlos Bacca mengungkapkan Napoli dan sejumlah klub lain tertarik merekrut kliennya dari AC Milan pada bursa transfer musim panas ini.

Striker berusia 29 tahun ini tampil impresif musim lalu bersama Milan dengan mengoleksi 18 gol di Serie A.

Pada laga pertama Serie A musim 2016-2017 ini pun Bacca langsung tampil mengesankan. Striker tim nasional Kolombia ini mencetak hat-trick saat klub berjulukan I Rossoneri menang 3-2 atas Torino.

"Bacca? Napoli dan klub-klub lain tertarik. Namun, ia senang di Milan. Bacca tengah dalam performa bagus. Ia tidak pernah punya masalah dengan Sinisa Mihajlovic, juga dengan pelatih baru Vincenzo Montella," kata Sergio Barila seperti dilansir Calciomercato.

Baca Juga:

Kendati demikian Barila menolak mengungkapkan seberapa besar kemungkinan peluang Napoli bisa mendapatkan Bacca.

"Saya tidak bisa mengatakan Carlos berpeluang pindah ke Napoli pada bursa transfer musim panas ini. Soal hal ini perlu ditanyakan langsung ke pihak Milan. Saya hanya bisa mengatakan Napoli dan klub-klub lain tertarik merekrut Carlos," ucapnya.

Selain Napoli, West Ham United diketahui juga berminat memboyong Bacca. Bahkan klub asal Premier League tersebut sudah dua kali mengajukan tawaran namun mendapat penolakan dari Milan.

Setelah tawaran pertama sebesar 30 juta euro atau lebih dari Rp 449 miliar, Selasa (23/8/2016), seperti dilansir Milan TV, tawaran kedua The Hammers untuk merekrut Bacca kembali ditolak Milan.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Calciomercato


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X