Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ibrahimovic: Saya Butuh Pembenci yang Baru

By Septian Tambunan - Selasa, 23 Agustus 2016 | 22:00 WIB
Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic (kiri), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Southampton dalam pertandingan Premier League di Old Trafford, Manchester, Inggris, 19 Agustus 2016.
OLI SCARFF/AFP
Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic (kiri), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Southampton dalam pertandingan Premier League di Old Trafford, Manchester, Inggris, 19 Agustus 2016.

Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, memang tak pernah lepas dari kalimat kontroversial. Apa ucapan teranyar pria Swedia itu?

Usia yang sudah menginjak 34 tahun sama sekali tidak mengurangi ketajaman Zlatan Ibrahimovic.

Gol Ibra ke gawang Leicester City dalam pertandingan Community Shield menghadirkan gelar pertama Man United di bawah asuhan Manajer Jose Mourinho.

Lalu, pesepak bola dengan sebutan "Ibrakadabra" ini berturut-turut menjebol gawang Bournemouth dan Southampton yang menempatkan dia sebagai top scorer sementara Premier League bersama Sergio Aguero dengan torehan tiga gol.

Baca Juga:

Sekarang, Ibrahimovic seperti membutuhkan suntikan kritik agar performanya bisa semakin menggila.

"Saya butuh para pembenci baru karena yang lalu telah menjadi fans saya," ujar Ibrahimovic melalui akun Instagram miliknya, Senin (22/8/2016).

Hull City bisa menjadi korban kegarangan Ibrahimovic selanjutnya dalam laga Premier League di KCOM Stadium, Sabtu (27/8/2016).

Musim lalu, Man United hanya mampu bermain imbang 0-0 di sana. Apakah kali ini Ibrahimovic bisa membantu kubu Setan Merah membawa pulang tiga poin?

 

A photo posted by IAmZlatan (@iamzlatanibrahimovic) on


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Instagram


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X