Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bacca Masih Perlu Tampil Impresif secara Konsisten

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 23 Agustus 2016 | 21:03 WIB
Aksi selebrasi penyerang AC Milan, Carlos Bacca, usai menjebol gawang Lazio dalam laga Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, 20 Maret 2016.
MARCO LUZZANI/GETTY IMAGES
Aksi selebrasi penyerang AC Milan, Carlos Bacca, usai menjebol gawang Lazio dalam laga Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, 20 Maret 2016.

Legenda AC Milan, Andriy Shevchenko, menilai Carlos Bacca (29) masih perlu meningkatkan kualitas secara kolektif dan konsisten menampilkan performa impresif.

Bacca langsung tampil menghentak pada pekan pertama Serie A saat Milan menang 3-2 melawan Torino di San Siro akhir pekan lalu. Penyerang tim nasional Kolombia ini mencetak hat-trick dan memberikan kemenangan bagi timnya.

Sejak didatangkan dari Sevilla musim lalu, Bacca bisa mencetak 18 gol dari 38 penampilan pada musim pertamanya di Serie A.

Namun, Milan tetap mengalami kesulitan dan hanya finis di peringkat ketujuh klasemen akhir Serie A.

Baca Juga:

Shevchenko yang bisa memenangi gelar Serie A dan Liga Champions selama tujuh tahun berkarier di San Siro meminta Bacca untuk berusaha tampil bagus secara konsisten. Dengan demikian, dapat membantu Milan kembali menjadi yang terbaik di sepak bola Italia.

"Bacca perlu lebih baik dalam membaca situasi kolektif dan meningkatkan permainan terorganisir secara tim. Hanya dengan cara ini ia bisa melakukan lompatan kualitas," kata Shevchenko seperti dilansir La Gazzetta dello Sport.

"Sekarang masih awal, ia butuh konsistensi. Tim punya kualitas bagus dan memulai musim ini dengan baik bersama pelatih baru. Namun, konsistensi dibutuhkan dalam sepak bola. Kemampuan dan konsistensi untuk membantu tim," ujar dia.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : La Gazzetta dello Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X