Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Menuju Laga Kontra Persib, Arema Tunggu Kepastian Arena Laga

By Ovan Setiawan - Selasa, 23 Agustus 2016 | 18:41 WIB
Suka cita dua pemain Persib, Atep (bawah) dan Robertino Pugliara saat merayakan gol ke gawang Barito Putera di Stadion Pakansari, Cibinong, Kab Bogor pada Sabtu (13/8/2016) malam. Persib sedang berusaha menjamu Arema di Bandung.
Dok. PT GTS
Suka cita dua pemain Persib, Atep (bawah) dan Robertino Pugliara saat merayakan gol ke gawang Barito Putera di Stadion Pakansari, Cibinong, Kab Bogor pada Sabtu (13/8/2016) malam. Persib sedang berusaha menjamu Arema di Bandung.

Persib Bandung dikabarkan akan menjamu Arema Cronus di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung. Namun hingga Selasa (23/8/2016) sore, manajemen Arema belum mendapatkan keputusan resmi terkait venue pertandingan terakhir bagi kedua tim di putaran pertama TSC 2016.

Bahkan berdasarkan informasi yang diperoleh manajemen Arema, panitia pelaksana (panpel) Persib masih belum bisa memberikan kepastian.

"Berdasarkan kabar yang kami terima, sepertinya pertandingan tidak jadi dilaksanakan di GBLA. Tetapi, kami masih menunggu keputusan resmi,” ungkap Media Officer Arema, Sudarmaji.

"Secara prinsip, kami menerima dimana pertandingan akan dilangsungkan." 

Media Officer Arema, Sudarmaji. 

Sementara itu, soal opsi stadion pengganti jika GBLA batal, kabarnya venue pertandingan akan digeser ke Stadion Pakansari, Cibinong, Kab. Bogor atau Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung.

"Sebagai opsi lain, malah kami mendengar kalau pertandingan akan dialihkan ke Stadion Pakansari atau Jalak Harupat,” lanjutnya.

Terkait venue pertandingan away melawan Persib, manajemen Arema tidak mempermasalahkan dimana pertandingan akan digelar.

Baca Juga:

"Secara prinsip, kami menerima dimana pertandingan akan dilangsungkan,” ucap Sudarmaji. 

Sebelumnya, manajemen Arema sempat menolak opsi menggelar pertandingan home lebih dulu, sehingga mereka akan bertandang ke markas Persib pada putaran kedua.

Arema hingga saat ini masih belum merilis keberangkatan mereka ke Bandung. Namun mengacu pada tur Arema sebelumnya, kemungkinan mereka akan berangkat H-3 sebelum pertandingan digelar.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X