Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Klopp Penasaran dengan Piala Liga Inggris

By Ferril Dennys Sitorus - Selasa, 23 Agustus 2016 | 09:34 WIB
Senyum Juergen Klopp ke arah penonton di Anfield jelang laga Chelsea versus Liverpool, Rabu (11/5/2016).
PAUL ELLIS /AFP
Senyum Juergen Klopp ke arah penonton di Anfield jelang laga Chelsea versus Liverpool, Rabu (11/5/2016).

Pelatih Juergen Klopp menegaskan Liverpool akan berusaha keras menjuarai Piala Liga Inggris  pada musim 2016-2017.

Si Merah nyaris menjadi juara Piala Liga Inggris pada musim lalu. Namun, tim besutan Juergen Klopp tersebut gagal menjadi juara setelah kalah adu penalti dari Manchester City pada partai puncak.

"Apakah Anda masih merasakan bahwa kami gagal menjuarai Piala Liga Inggris? Bagaimana mungkin kami tidak 100 persen ambisius?" kata Klopp.

Musim ini, langkah The Reds di Piala Liga Inggris akan dimulai saat mereka bertandang ke Burton Albion pada Selasa (23/8/2016).

"Kami ingin meraih kesuksesan sebisa mungkin. Kami ingin berjuang untuk segalanya termasuk Piala Liga Inggris," ujar manajer asal Jerman itu. 

Musim lalu, kami berada di final. Hal yang bagus tetapi hasilnya tidak. Untuk semua pendukung Liverpool pertandingan tersebut adalah laga menarik hingga akhir pertandingan," lanjut Klopp.

Klopp juga meminta pasukannya bangkit pada pertandingan nanti setelah menelan kekalahan 0-2 dari Burnley pada pertandingan Premier League pada akhir pekan lalu.

"Saya tidak tahu siapa lawan kami. Namun, Burton sangat ambisius dan untuk mereka ini adalah pertandingan besar. Pada putaran terakhir, mereka membuat 9 perubahan. Saya tidak tahu apakah mereka melakukannya lagi. Kami akan melakukan persiapan sebaik mungkin dan kami ingin meraih kemenangan," ulasnya.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : ESPN FC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X