Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Timnas Futsal Indonesia Ditunggu Uang 200 Juta

By Segaf Abdullah - Senin, 22 Agustus 2016 | 22:45 WIB
Pelepasan timnas futsal Indonesia di kediaman Ketum FFI, Hary Tanoesoedibjo, di Jalan Ciranjang, Jakarta Selatan, Senin (22/8/2016) malam.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Pelepasan timnas futsal Indonesia di kediaman Ketum FFI, Hary Tanoesoedibjo, di Jalan Ciranjang, Jakarta Selatan, Senin (22/8/2016) malam.

Tim Nasional (timnas) futsal Indonesia bakal berlaga pada CFA Championship Tournament di Changshu, China, 26-28 Agustus 2016. Jika keluar sebagai juara, Jaelani Ladjaniby dkk akan diguyur bonus sebesar Rp 200 juta.

Hal itu disampaikan langsung oleh Ketua Umum (Ketum) Federasi Futsal Indonesia (FFI), Hary Tanoesoedibjo, dalam acara pelepasan timnas futsal di kediamannya di Jalan Ciranjang, Jakarta Selatan, Senin (22/8/2016) malam.

"Saya ingin mencoba menggerakkan masyarakat untuk lebih mengenal futsal."

Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia (FFI), Hary Tanoesoedibjo,

"Selamat berjuang untuk timnas futsal Indonesia. Jika menjadi juara, saya akan memberikan bonus sebesar Rp 200 juta," ucap HT, sapaan Hary.

Selain itu, HT juga menyatakan komitmennya dalam mengembangkan futsal di Indonesia. Menurut bos besar MNC Grup ini, media juga bisa turut andil dalam memajukan sebuah olahraga.

Baca Juga:

"Saya ingin mencoba menggerakkan masyarakat untuk lebih mengenal futsal. Satu olahraga bisa maju jika latihan dan media mengangkatnya," katanya.

Rencananya, tiga laga timnas di turnamen yang masuk dalam kalender FIFA tersebut akan disiarkan langsung oleh MNCTV.

Berikut jadwal timnas futsal dalam CFA Championship Tournament:

Jumat (26/8/2016)
Indonesia vs Myanmar, pukul 14.45 WIB.

Sabtu, (27/8/2016)
Mesir vs Indonesia, pukul 14.15 WIB.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X