Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Madura United Kontrak Eks Striker Klub Malaysia

By Suci Rahayu - Senin, 22 Agustus 2016 | 20:33 WIB
Penyerang Patrich Wanggai tak meneruskan kariernya di Timor Leste dan kembali ke Indonesia untuk jadi bagian Madura United.
SUCI RAHAYU/JUARA.net
Penyerang Patrich Wanggai tak meneruskan kariernya di Timor Leste dan kembali ke Indonesia untuk jadi bagian Madura United.

BANGKALAN, JUARA.net – Penyerang asal Indonesia yang dua musim terakhir beredar di luar negeri, Patrich Steve Wanggai, resmi jadi pemain anyar Madura United. Patrich sebelum kembali ke Indonesia main di Timor Leste dan sempat semusim berkarier di Malaysia.

Madura United pun dipastikan akan semakin kuat pada putaran kedua TSC 2016 2016. Gabungnya Patrich Wanggai membuat Madura United punya banyak pilihan, khususnya lini depan.

”Penandatanganan kontrak Patrick Wanggai sudah selesai."

Manajer Madura United, Haruna Soemitro.

Kepastian bergabungnya eks pemain timnas U-23 ini dikonfirmasi langsung Manajer Madura United, Haruna Soemitro. Saat ini, poses penandatanganan kontrak sudah selesai.

Pemain yang berusia 28 tahun ini akan diperkenalkan pada Sabtu (27/08/2016). Pada saat itu, Madura United akan menjamu Barito Putera.

”Penandatanganan kontrak Patrick Wanggai sudah selesai. Jika tidak ada halangan, Wanggai akan diperkenalkan pada secara resmi pada suporter pada Sabtu besok,” kata Haruna.

Sebelum kembali ke Tanah Air, dia membela Karketu FC di Liga Futebol Amadora atau kompetisi kasta tertinggi Timor Leste. Patrich pada 2014 juga jadi bagian klub Liga Super Malaysia (LSM), T-Team FC.

Untuk klub lokal, Patrich besar bersama Persidafon Dafonsoro. Dia juga pernah jadi bagian Persipura Jayapura dan Sriwijaya FC.

Bergabungnya Patrich juga menambah barisan amunisi asal Papua yang dimiliki oleh Madura United. Sebelumnya sudah ada Engelberd Sani dan Elthon Maran.

"Kedatangan Patrich akan jadi tenaga tambahan yang sangat berharga bagi kami di putaran kedua. Patrich bisa bermain di beberapa posisi penyerang. Tinggal bagaimana pelatih memilih taktik yang tepat di setiap laga,” lanjut Haruna.

"Kami masih akan mendatangkan beberapa pemain lain. Saat ini, kami masih dalam tahap negoisasi. Hal ini kami lakukan agar tim tetap bisa bersaing di papan atas,” tandasnya. 

[video]http://video.kompas.com/e/5093458069001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X