Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Higuain: Teruslah Menyebut Saya Pemain Gemuk...

By Nugyasa Laksamana - Senin, 22 Agustus 2016 | 19:38 WIB
Aksi seebrasi penyerang Juventus, Gonzalo Higuain, selepas mencetak gol ke gawang Fiorentina dalam laga Serie A di Juventus Stadium, Turin, 20 Agustus 2016.
MARCO BERTORELLO/AFP
Aksi seebrasi penyerang Juventus, Gonzalo Higuain, selepas mencetak gol ke gawang Fiorentina dalam laga Serie A di Juventus Stadium, Turin, 20 Agustus 2016.

Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain, mengaku termotivasi dengan komentar orang-orang yang menyebut dirinya berbadan gemuk.

Higuain hijrah dari Napoli ke Juventus pada akhir Juli 2016. Penyerang 28 tahun itu direkrut La Vecchia Signora - julukan Juventus - dengan biaya 90 juta euro (Rp 1,3 triliun).

Namun, Higuain sempat mendapatkan kritik dari berbagai pihak terkait berat badannya. Sebagai pesepak bola profesional, dia dinilai terlalu gemuk.

Kendati begitu, Higuain sukses membungkam berbagai komentar miring. Pria asal Argentina itu membuktikan kepasitasnya dengan mencetak gol dalam laga debut kompetitifnya bersama Juventus.

Gol tersebut membawa Juventus menang 2-1 atas Fiorentina pada laga pekan pertama Serie A, di Stadion Juventus, Sabtu (20/9/2016) waktu setempat.

"Lebih baik kalian terus menyebut saya gemuk, karena saya akan terus mencetak gol," ujar Higuain seperti dilansir Tuttosport, Senin (22/8/2016).

Baca Juga:

"Saya dalam keadaan baik-baik saja. Saya sudah berlatih selama 20 hari," tutur eks pemain Real Madrid tersebut.

Bagi Higuain, mencetak gol pada laga debut merupakan sesuatu yang istimewa. Ia mengaku telah mengidamkan momen tersebut sejak bergabung ke Juventus.

"Kali ini rasanya seperti mimpi. Gol itu mungkin tampak tercipta mudah. Namun, saya yakinkan kepada Anda bahwa gol itu sangat sulit," tutur Higuain.

Selanjutnya, Juventus akan melakoni laga tak mudah. Mereka akan bertandang ke markas Lazio, di Stadion Olimpico, Roma, pada Sabtu (27/8/2016).


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Tuttosport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X