Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Uji Coba Kontra Malaysia, Daftar Pemain Timnas Indonesia Sudah Siap

By Segaf Abdullah - Senin, 22 Agustus 2016 | 18:01 WIB
Pelatih tim nasional Indonesia, Alfred Riedl, memberikan perjelasan kepada pemainnya dalam seleksi timnas tahap kedua yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Selasa (16/8/2016) sore.
FERRIL DENNYS/KOMPAS.com
Pelatih tim nasional Indonesia, Alfred Riedl, memberikan perjelasan kepada pemainnya dalam seleksi timnas tahap kedua yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Selasa (16/8/2016) sore.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Azwan Karim, memberikan kabar terbaru soal tim nasional (timnas) Indonesia. Menurut dia, daftar nama pemain untuk uji coba kontra Malaysia sudah dikantongi Alfred Riedl dan diketahui PSSI.

Hal itu disampaikan oleh Azwan Karim seusai rapat keempat Komite Pemilihan (KP) di hari perdana pembukaan pendaftaraan Komite Eksekutif (Exco) PSSI.

"Kami pastikan timnas akan beruji coba kembali pada awal November 2016."

Sekjen PSSI, Azwan Karim

"Ya, kami sudah diberikan daftar pemain oleh Alfred Riedl. Namun, untuk siapa dan berapa jumlahnya, belum bisa kami publikasi sekarang," ucapnya di Kantor DPP Pepabri, Jakarta Pusat, Senin (22/8/2016).

Sebelumnya, timnas dipastikan akan melakoni uji coba kontra Malaysia di Stadion Manahan, Solo, Selasa (6/9/2016). Selanjutnya, skuat Merah Putih akan menghadapi Myanmar dan Vietnam dalam uji coba kedua dan ketiga.

Baca Juga:

"Kami pastikan timnas akan beruji coba kembali pada awal November 2016. Namun, soal tanggal kami masih harus berkoordinasi dengan partner televisi," katanya.

Sesuai peraturan FIFA, Azwan juga menyatakan bahwa Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016 mesti berhenti pada h-2 dan h+1 saat laga uji coba internasional.

[video]http://video.kompas.com/e/5085078906001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X