Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mihajlovic Menyesal Memberi Debut Donnarumma

By Lariza Oky Adisty - Senin, 22 Agustus 2016 | 10:41 WIB
Gianluigi Donnarumma menjalani pemanasan sebelum pertandingan antara AC Milan dan Chievo Verona pada lanjutan Serie A di Stadion Marc'Antonio Bentegodi, Minggu (13/3/2016).
AC MILAN
Gianluigi Donnarumma menjalani pemanasan sebelum pertandingan antara AC Milan dan Chievo Verona pada lanjutan Serie A di Stadion Marc'Antonio Bentegodi, Minggu (13/3/2016).

Kiper muda Gianluigi Donnarumma menyelamatkan AC Milan dalam laga kontra Torino di San Siro, Minggu (21/8/2016).

Milan menang berkat tiga gol Carlos Bacca. Donnarumma sendiri berperan besar mencegah sang tamu menyamakan kedudukan pada menit-menit akhir.

Kiper berusia 17 tahun tersebut menyelamatkan eksekusi penalti Andrea Belotti.

Rossoneri mengakhiri pertandingan dengan tiga poin. Pertandingan tersebut juga diwarnai reuni antara Milan, Donnarumma, dan pelatih Torino, Sinisa Mihajlovic.

Mihajlovic adalah pelatih yang memberi Donnarumma kesempatan debut di Milan musim lalu ketika dia masih menangani klub tersebut.

Sambil berkelakar, Mihajlovic mengatakan dia menyesal memercayai Donnarumma.

Namun, dia mengakui bahwa dia tidak yakin Belotti sanggup mengeksekusi penalti.

"Kalau tahu Donnarumma akan memblok penalti itu, saya tidak akan memainkannya! Namun, saya tahu Belotti akan gagal. Saya tidak akan mempermasalahkannya, meskipun lain kali dia tidak akan mengambil penalti," tutur Mihajlovic.

Dia pun enggan menjadikan kecemerlangan Donnarumma sebagai alasan kegagalan timnya meraup poin.

Di mata Mihajlovic, anak buahnya melakukan sejumlah kesalahan.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X