Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Luis Enrique: Arda Sudah Nyetel dengan FC Barcelona

By Lariza Oky Adisty - Senin, 22 Agustus 2016 | 09:30 WIB
Arda Turan, dalam pertandingan International Champions Cup antara Barcelona dan Celtic di Aviva Stadium, Dublin, 30 JUli 2016.
CHARLES MCQUILLAN/GETTY IMAGES
Arda Turan, dalam pertandingan International Champions Cup antara Barcelona dan Celtic di Aviva Stadium, Dublin, 30 JUli 2016.

Pelatih FC Barcelona, Luis Enrique, memuji penampilan Arda Turan saat timnya menang 6-2 atas Real Betis, Minggu (21/8/2016) dini hari WIB di Camp Nou.

Turan mencetak gol pembuka Blaugrana dan memegang peranan atas lima gol lain yang lahir dari brace Lionel Messi dan hattrick Luis Suarez.

Seperti dilansir AS, Enrique berbicara tentang Turan dan penampilan skuatnya secara keseluruhan, sampai dukungan suporter Barcelona.

Berikut beberapa kutipan wawancara Enrique.

Penampilan Barcelona kontra Betis: saya rasa kami tampil sempurna untuk ukuran awal musim. Para pemain tampak lebih bergairah, rajin bertahan, serta sangat hidup saat meyerang.

Walau Real Betis sempat menyamakan kedudukan dan kami agak kesulitan, Barcelona bermain sangat baik.

Dukungan para fans: salah satu tribun diisi 300 fans yang bernyanyi dan rasanya seperti ada 3.000 orang di situ. Mereka memastikan kami mendengar nyanyian mereka dan hal itu sangat bagus untuk kami.

Para suporter sebaiknya tidak menahan diri di Camp Nou karena kami akan sangat senang menerima energi positif dari mereka.

Tentang Arda Turan: Dia memainkan dua posisi dengan sama baiknya. Sebagai penyerang, dia mencetak gol, sementara dia juga sangat bagus saat bertahan.

Arda berkontribusi besar untuk kami, termasuk saat harus bermain melebar.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X