Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bale Teruskan Hobi Cetak Gol di Anoeta

By Lariza Oky Adisty - Senin, 22 Agustus 2016 | 05:36 WIB
Pemain Real Madrid, Gareth Bale (tengah), menghindari kepungan pemain Real Sociedad pada ajang La Liga di Stadion Anoeta, Minggu (21/8/2016).
ANDER GILLENEA/AFP
Pemain Real Madrid, Gareth Bale (tengah), menghindari kepungan pemain Real Sociedad pada ajang La Liga di Stadion Anoeta, Minggu (21/8/2016).

Dua gol Gareth Bale mewarnai kemenangan Real Madrid atas tuan rumah Real Sociedad pada pekan perdana La Liga musim 2016-2017, Minggu (21/8/2016) waktu setempat atau Senin dini hari WIB.

Bale mencetak gol pada menit ke-2 dan pada menit keempat injury time. Marco Asensio melengkapi kemenangan El Real pada menit ke-40.

Dua gol tersebut memperpanjang catatan positif pemain asal Wales itu ketika bertandang ke Stadion Anoeta, kandang Real Sociedad.

Sejak bergabung dengan Real Madrid pada musim 2013-2014, Bale selalu mencetak gol dalam laga tandang kontra Sociedad.

Empat gol di antaranya membuahkan kemenangan untuk Real Madrid.

Baca Juga: 

Pada musim 2013-2014, Bale mencetak satu gol pada kemenangan 4-0 Madrid. Dua musim kemudian, mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut menjadi penentu kemenangan Los Merengues di Anoeta lewat gol tunggalnya pada menit ke-80.

Perbedaan terjadi pada musim 2014-2015. Kala itu, Bale memang mencetak satu gol.

Namun, Real Madrid gagal membawa pulang tiga angka karena Inigo Martinez dkk mengatasi ketertinggalan dan berbalik menang 4-2.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X