Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lawan Indonesia di Piala AFF 2016 Kehilangan Striker Terbaiknya

By Senin, 22 Agustus 2016 | 15:09 WIB
Striker Fazrul Nawaz dibantu tim medis Tampines Rovers selepas cedera dan harus meninggalkan lapangan lebih cepat saat timnya menjamu Hougang United di Stadion Jurong Barat, Selasa (17/8/2016).
TH NEW PAPER
Striker Fazrul Nawaz dibantu tim medis Tampines Rovers selepas cedera dan harus meninggalkan lapangan lebih cepat saat timnya menjamu Hougang United di Stadion Jurong Barat, Selasa (17/8/2016).

Salah satu lawan timnas Indonesia di Grup A Piala AFF 2016, Singapura bakal berkurang kekuatannya. Skuat The Lions dipastikan pada turnamen dua tahunan ini tanpa salah satu striker terbaiknya.

Seperti mengulang kenyataan negatif pada Piala AFF 2008, Singapura tak bisa diperkuat Fazrul Nawaz. Pemain depan berusia 31 tahun ini kembali mengalami cedera anterior cruciatum ligamen (ACL) di lutut kanannya.

Fazrul harus keluar dari Piala AFF 2016 karena cedera itu kembali menderanya. Striker yang sempat membela klub Malaysia, Sabah FA ini cedera saat membela Tampines Rovers di S-League atau Liga Singapura 2016.

”Kami akan merindukannya di Piala AFF.”

Pelatih Timnas Singapura, V Sundramoorthy.

Saat itu, Tampines Rovers dikalahkan tamunya Hougang United dengan skor tipis 1-2 pada Selasa (17/8/2016).

”Dokter mengatakan, saya harus keluar dari Piala AFF karena cedera ini,” kata Fazrul.

”Untuk saat ini, saya harus menunggu sampai bulan depan untuk melihat bagaimana saya menyembuhkan cedera ini melalui MCL (medial ligamen kolateral). Saya juga mungkin akan dioperasi,” lanjutnya.

Fazrul menambahkan bahwa ia kemungkinan akan absen selama enam sampai tujuh bulan.

Fazrul berusaha untuk mengadang pilar Hougang United, Fumiya Kogure pada menit ke-78. Tetapi ketika playmaker asal Jepang menghindar ke kiri, Fazrul keras ke rumput lalu ia memegangi lututnya.

Baca juga:

Ia kemudian dibawa ke rumah sakit untuk scan MRI dan hasilnya diketahui pada Jumat (19/8/2016).


Editor : Estu Santoso
Sumber : The New Paper


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X