Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Beckham Alasan Griezmann Gunakan Lengan Panjang dan Nomor 7

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 22 Agustus 2016 | 09:18 WIB
Antoine Griezmann merayakan gol Atletico Madrid ke gawang Real Madrid pada lanjutan La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, 27 Februari 2016.
PIERRE-PHILIPPE MARCOU/AFP
Antoine Griezmann merayakan gol Atletico Madrid ke gawang Real Madrid pada lanjutan La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, 27 Februari 2016.

Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann (25), mengungkapkan alasan selalu mengenakan nomor punggung 7. Adalah David Beckham yang menyebabkan Griezmann nomor tersebut.

Beckham merupakan sosok yang menjadi idola Griezmann sejak masih kanak-kanak. Ia juga mengenakan seragam lengan panjang sebagai bentuk penghargaan kepada mantan pemain Manchester United itu.

Pemain yang tampil di final Liga Champions dan Piala Eropa 2016 itu merupakan incaran sejumlah klub elite Eropa.

Namun, Griezmann telah menegaskan niatnya untuk tetap berseragam Atletico Madrid. Kendati demikian, ia tak menutup kemungkinan bermain di Premier League suatu saat nanti.

"Saya sangat menyukai Beckham. Ia idola saya. Itulah sebabnya saya mengenakan seragam lengan panjang dan menggunakan nomor punggung 7," ucap Griezmann seperti dilansir Guardian.

Ketika ditanya apakah ada prospek bermain di Inggris. Griezmann menjawab: "Ya, mengapa tidak? Jika kontrak saya bersama Atletico berakhir, pertanyaan itu akan saya tanyakan kepada diri sendiri."

Griezmann merupakan pemain yang bisa langsung bersinar saat didatangkan ke Atletico pada 2014. Dalam dua musim terakhir ia sanggup mencetak 22 gol di La Liga.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Guardian


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X