Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Misi Arsenal Mengulang Kemenangan Telak di Vincarage Road

By Anju Christian Silaban - Senin, 22 Agustus 2016 | 10:00 WIB
Theo Walcott merayakan gol Arsenal ke gawanag Manchester City pada partai uji coba di Gothenburg, 7 Agustus 2016.
JONATHAN NACKSTRAND/AFP
Theo Walcott merayakan gol Arsenal ke gawanag Manchester City pada partai uji coba di Gothenburg, 7 Agustus 2016.

 Pemain depan Arsenal, Theo Walcott, mulai menatap partai kontra Watford pada lanjutan Premier League di Stadion Vicarage Road, Jumat (15/8/2016).

Menurut Walcott, ada urgensi untuk meraih tripoin perdana musim ini. Arsenal sempat kalah dari Liverpool dan Arsenal pada dua pekan pertama liga.

Laga kontra Watford pun dianggap sebagai momentum pas. Terlebih lagi, pasukan Arsene Wenger memiliki kenangan manis di Vicarage Road.

Pada pertemuan terakhir di Premier League, 17 Oktober 2015, Arsenal menang 3-0 berkat gol Alexis Sanchez, Olivier Giroud, dan Aaron Ramsey.

"Pertandingan kali ini akan berlangsung ketat. Namun, kami ingin mengulangi performa terakhir di kandang Watford," tutur Walcott.

"Tidak peduli bagaimana caranya, kami menginginkan tiga poin," ucap pemilik nomor kostum 14 itu.

Baca Juga:

Arsenal memang dituntut segera mengembalikan tren positif untuk bersaing dalam perebutan gelar. Dengan raupan satu poin, kini mereka tertahan di posisi ke-12 klasemen sementara.

Sebaliknya, Manchester City dan Manchester United selaku unggulan juara, menguasai dua posisi teratas dengan poin sempurna,

Walcott pun menilai bahwa timnya masih memiliki banyak kesempatan untuk mengejar ketinggalan.


Editor :
Sumber : Arsenal


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X