Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arema Sebut Kemenangan PBFC Hadiah dari Wasit

By Ovan Setiawan - Senin, 22 Agustus 2016 | 01:03 WIB
Pelatih Arema, Milomir Seslija saat memberikan arahan ke anak asuhnya saat skuat Singo Edan menjamu Pusamania Borneo FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (20/8/2016) malam.
SUCI RAHAYU/JUARA.net
Pelatih Arema, Milomir Seslija saat memberikan arahan ke anak asuhnya saat skuat Singo Edan menjamu Pusamania Borneo FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (20/8/2016) malam.

2 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Sabtu (20/8/2016) malam.

Pelatih asal Bosnia itu menyebut bahwa wasit lebih condong pada Pusamania Borneo FC (PBFC). Pada laga tersebut, Arema harusnya mampu menyamakan kedudukan.

Namun, gol kedua Cristian Gonzales dianulir oleh wasit karena dianggap offside.

”Babak pertama, para pemain Arema hilang konsentrasi walau di babak kedua kami lebih baik."

Pelatih Arema, Milomir Seslija

”Soal wasit ini lucu, harusnya gol Gonzales itu sah. Dia berdiri bebas dan ada pemain PBFC, tidak ada offside, ini lucu,” kata Milo, sapaan Milomir Seslija.

”Mereka beberapa kali menyindir kepemimpinan wasit tetapi sekarang PBFC mendapatkan hadiah kemenangan dari wasit,” lanjutnya.

Pertandingan ini berlangsung cukup panas, Arema tertinggal dua gol di babak pertama lewat gol Jad Noureddine dan Jefri Kurniawan. Penampilan loyo di babak pertama dibayar oleh permainan agresif Arema selepas jeda.

Semenit setelah kick-off babak kedua, Gonzales menciptakan gol cepat yang membuat Arema mengejar ketertinggalan. Milo mengakui, pada babak pertama anak asuhnya tampil di bawah performa.

”Babak pertama, para pemain Arema hilang konsentrasi walau di babak kedua kami lebih baik,” ucapnya.

Baca juga:

Kekalahan itu menurut Milo akan menjadi pelajaran berharga bagi timnya untuk pertandingan yang akan datang.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X