Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Prioritas Madrid Musim Ini Meraih Gelar La Liga

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 21 Agustus 2016 | 23:00 WIB
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dalam jumpa pers menjelang duel Piala Super Eropa lawan Sevilla di Lerkendal Stadion, Trondheim, 8 Agustus 2016.
HANDOUT/UEFA VIA GETTY IMAGES
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dalam jumpa pers menjelang duel Piala Super Eropa lawan Sevilla di Lerkendal Stadion, Trondheim, 8 Agustus 2016.

net - Zinedine Zidane (44) memastikan ajang La Liga merupakan prioritas gelar yang ingin dimenangi Real Madrid musim ini.

Musim lalu, Real Madrid kembali tidak berhasil memenangi gelar La Liga, namun sukses meraih gelar Liga Champions untuk ke-11 kali.

Terakhir kali klub berjulukan Los Blancos itu menjadi yang terbaik di Spanyol terjadi pada 2012 saat masih ditangani pelatih Jose Mourinho.

"La Liga sangat penting. Kemudian ada Copa del Rey dan Liga Champions. Atletico selevel dengan Barcelona dan Madrid," ujar Zidane.

Baca Juga:

"La Liga adalah target utama kami dan paling sulit. Sangat dibutuhkan konsistensi memetik hasil positif," ucapnya.

Real Madrid akan melakoni pertandingan perdana La Liga dengan bertandang ke markas Real Sociedad di Stadion Anoeta, Minggu (21/8/2016) waktu setempat.

Zidane menilai skuatnya tidak akan memetik kemenangan dengan mudah di markas Sociedad.

"Musim ini akan berlansung sulit, namun kami siap. Kami harus memulai dengan kuat, tetapi kami memiliki pertandingan sulit di San Sebastian," tutur Zidane.

"Real Sociedad sangat bagus bermain di kandang. Mereka akan sangat sulit dihadapi," katanya.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X