Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Seri di Serui, Pelatih Madura United Ungkap Komentar Penting

By Suci Rahayu - Minggu, 21 Agustus 2016 | 21:45 WIB
Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira seusai laga timnya kontra tuan rumah Perseru di Stadion Marora, Serui, Sabtu (20/8/2016).
Dok. PT GTS
Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira seusai laga timnya kontra tuan rumah Perseru di Stadion Marora, Serui, Sabtu (20/8/2016).

16 TSC 2016 ini.

Satu poin ini didapat setelah Madura United bermain imbang 1-1 pada laga di Stadion Marora, Sabtu (20/08/2016).

Gol Paulus Hisage pada menit ke-87 membuat pertandingan berakhir imbang. Sebelumnya, Madura United unggul dulu melalui gol Slamet Nurcahyo.

”Saya bangga bermain dengan para pemain Papua."

Penyerang Perseru, Elthon Maran

”Hasil yang menurut saya cukup baik setelah kami persiapkan sejak lama di Papua. Pemain juga mampu memberikan perlawanan dalam banyak hal, utamanya permainan kuat bukan kasar dari Perserui,” ujar Gomes de Oliveira.

Tambahan satu poin membuat klub kebanggaan Pulau Garam ini masih kokoh di puncak klasemen sementara TSC 2016 dengan 34 poin.

Sementara itu, penyerang sayap Elthon Maran juga mengaku senang dengan torehan hasil ini. Ia juga bangga bisa bermain dengan para pemain lain yang berasal dari Papua.

”Saya bangga bermain dengan para pemain Papua. Hasil pertandingan ini menjadi sangat adil, meski sejatinya persiapan sudah kami lakukan sejak lama,” tandas pemain asli Papua ini.

[video]http://video.kompas.com/e/5091494842001_v1_pjuara[/video]

 


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X