Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dijamu PS TNI, Sergio van Dijk Punya Misi Pribadi

By Fifi Nofita - Minggu, 21 Agustus 2016 | 17:13 WIB
Akselerasi striker Persib, Sergio van Dijk merepotkan kiper dan pemain belakang Perseru di Stadion Marora, Sabtu (6/8/2016).
Dok. PT GTS
Akselerasi striker Persib, Sergio van Dijk merepotkan kiper dan pemain belakang Perseru di Stadion Marora, Sabtu (6/8/2016).

BANDUNG, JUARA.net – Striker naturalisasi Persib Bandung, Sergio van Dijk bertekad untuk bisa mencetak gol cepat saat menghadapi PS TNI. Persib dijamu PS TNI di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (21/8/2016).

Menurut Sergio van Dijk, jika Persib mampu mencetak gol cepat maka tim kebanggaan bobotoh ini bisa menguasai jalannya pertandingan. Selain itu, tim secara psikoligis terangkat motivasi dalam bermain.

"Saya nilai PS TNI punya motivasi tinggi, karena banyak pemain muda yang ingin membuktikan diri."

Striker Persib, Sergio van Dijk 

”Mudah-mudahan, kami bisa mencetak gol cepat. Sebab, hal itu bisa bikin lebih bagus untuk Persib,” kata pemain yang menggunakan nomor punggung 33 ini.

Persib pada pertandingan nanti harus bekerja keras. Sergio mengatakan, bukan perkara yang muda untuk mencetak gol cepat dan meraih kemenangan.

Karena tim lawan dihuni mayoritas pemain muda yang memiliki kecepatan dan motivasi tinggi.

Sergio tidak mempermasalahkan siapapun yang mencetak gol pada pertandingan nanti. Karena yang terpenting baginya, skuat Maung Bandung bisa bermain maksimal dan meraih poin penuh.

Baca juga:

”Saya nilai PS TNI punya motivasi tinggi, karena banyak pemain muda yang ingin membuktikan diri. Mereka baru bermain di sepak bola senior dan mau menang untuk pamer kualitasnya,” tuturnya.

Kemenangan pada pertandingan pekan ke-16 tersebut dinilai Sergio sangat penting bagi Maung Bandung. Karena jika mampu meraih tiga poin, Persib bisa bersaing di papan atas klasemen sementara TSC 2016.

”Sama seperti minggu lalu, semua pertandingan sama tetapi tak mudah. Kami harap bisa menang, karena itu bisa membuat tim lebih konsisten dari pada bulan lalu,” tandas Sergio.

[video]http://video.kompas.com/e/5091494842001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X