Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

James Rodriguez Didekati Chelsea

By Ade Jayadireja - Minggu, 21 Agustus 2016 | 12:16 WIB
Gelandang Kolombia, James Rodriguez (kanan), mencetak gol ke gawang Stade de Reims pada Trofi Santiago Bernabeu, 16 Agustus 2016.
PIERRE-PHILIPPE MARCOU/AFP
Gelandang Kolombia, James Rodriguez (kanan), mencetak gol ke gawang Stade de Reims pada Trofi Santiago Bernabeu, 16 Agustus 2016.

Lika-liku seputar masa depan gelandang Real Madrid, James Rodriguez, terus memanas. Kabar terbaru menyebutkan bahwa ia tengah didekati Chelsea.  

James Rodriguez menjadi salah satu pemain yang gencar diisukan pergi dari Real Madrid pada musim panas 2016. Minimnya kesempatan tampil membuat sang pemain dikaitkan dengan sejumlah klub.

James membukukan 46 penampilan atau 3.524 menit bermain pada musim perdana berseragam Real Madrid (2014-2015).

Pada musim berikutnya, setelah kedatangan Zinedine Zidane, ia cuma tampil 32 kali (1.858 menit).

Hal tersebut mengundang perhatian Chelsea. Media Spanyol, Sport, mengabarkan bahwa klub berjulukan The Blues tersebut menggelontorkan 70 juta euro (Rp 1 triliun) untuk mengangkut James.

Baca juga:

Dilaporkan media serupa, Chelsea dan James sedang dalam proses negosiasi guna merealisasikan transfer ke Stamford Bridge.

Real Madrid mengucurkan 80 juta euro saat memboyong James dari AS Monaco pada musim panas 2014. Ia masih terikat kontrak dengan El Real sampai 2020.

Soal gaji, James diketahui menerima 7,7 juta euro per musim. Detail upah sang pemain pernah dibocorkan oleh situs misterius Football Leaks.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X