Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Conte Mau Mandzukic Dampingi Costa

By Weshley Hutagalung - Minggu, 21 Agustus 2016 | 13:54 WIB
Penyerang Juventus, Mario Mandzukic (kanan) dalam sesi latihan jelang pertandingan babak 16 besar Liga Champions, Rabu (24/2/2016).
MARCO BERTORELLO/AFP
Penyerang Juventus, Mario Mandzukic (kanan) dalam sesi latihan jelang pertandingan babak 16 besar Liga Champions, Rabu (24/2/2016).

Chelsea diberitakan melakukan pergerakan di bursa transfer. Manajer baru Chelsea FC, Antonie Conte disebut menginginkan striker Juventus, Mario Mandzukic untuk menjadi rekan Diego Costa di lini depan The Blues.

Aktivitas Chelsea di bursa transfer musim panas 2016 tak seperti diduga banyak pengamat. Chelsea hanya mengeluarkan uang untuk membela Michy Batshuayi dari Marseille dan N'Golo Kante asal Leicester City.

Sejumlah pemain lain yang datang ke Stamford Bridge berstatus kembali dari masa pinjaman atau promosi dari tim Chelsea U-23..

Kini, setelah dikabarkan ingin mendatangkan James Rodriguez dari Real Madrid, Manajer Chelsea yang baru asal Italia, Antonio Conte, tengah berburu Mario Mandzukic untuk menambah daya dobrak tim.

Gagal mendapatkan striker Romelu Lukaku yang memilih bertahan di Everton, manajemen Chelsea memilih Mandzukic sebagai opsi di bursa transfer.

Di barisan depan Chelsea, Antonio Conte saat ini hanya memiliki Loic Remy selain Diego Costa dan Michy Batshuayi.

Dalam dua pertandingan awal kompetisi 2016-2017, Costa menjadi starter dalam formasi striker tunggal.

Batshuayi bermain sebagai pengganti Oscar di dua pertandingan melawan West Ham United dan Watford. Kedua laga berakhir dengan skor 2-1 untuk Chelsea.

Banyak yang menyarankan Conte agar melirik mantan klubnya di Italia, Juventus, sebagai sasaran di bursa transfer.

Striker Mario Mandzukic disebut-sebut bisa pindah dari Juventus ke Chelsea dengan biaya transfer 25 juta pound atau sekitar 430,4 miliar rupiah.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X