Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Koeman Pastikan Lukaku Bertahan

By Ferril Dennys Sitorus - Sabtu, 20 Agustus 2016 | 21:41 WIB
Selebrasi Romelu Lukaku usai mencetak gol buat Everton ke gawang Crystal Palace pada 7 Desember 2015.
LINDSAY PARNABY/AFP
Selebrasi Romelu Lukaku usai mencetak gol buat Everton ke gawang Crystal Palace pada 7 Desember 2015.

Manajer Everton, Ronald Koeman, memastikan bahwa Romelu Lukaku akan bertahan di Goodison Park.

Lukaku merupakan target utama Chelsea pada bursa transfer musim panas 2016. Tetapi Koeman menjelaskan bahwa pemain tersebut bakal bertahan, setelah dia berkomunikasi dengan yang bersangkutan mengenai hal ini.

"Untuk klub dan tim ini, tentunya hal luar biasa bahwa 10 hari sebelum bursa transfer ditutup Romelu Lukaku datang ke ruang ganti. Dia mengatakan kepada kami bahwa dia tidak akan pergi dan memilih bertahan di Everton," tulis Koeman dalam kolomnya di surat kabar, De Telegraf.

Koeman memandang bahwa bertahannya Lukaku sama halnya dengan sebuah transfer besar bagi Everton.

"Lukaku pencetak gol terbanyak. Dia adalah penyerang utama dan dia baru berusia 23 tahun. Keputusannya bertahan adalah sebuah transfer besar. Dia bukan hanya pemain besar tetapi juga pria yang baik," puji Koeman.

Lukaku didatangkan Everton dari Chelsea pada musim panas 2013. Sejauh ini, penyerang asal Belgia tersebut mencetak 28 gol dari 73 laga.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : De Telegraf


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X