Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lorenzo Paling Cepat pada Latihan Ketiga GP Ceska

By Delia Mustikasari - Sabtu, 20 Agustus 2016 | 16:00 WIB
Pebalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, tengah memacu motornya saat menjalani sesi latihan bebas pertama GP Ceska di Sirkuit Brno, Jumat (19/8/2016).
MIRCO LAZZARI/GETTY IMAGES
Pebalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, tengah memacu motornya saat menjalani sesi latihan bebas pertama GP Ceska di Sirkuit Brno, Jumat (19/8/2016).

Pebalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, menjadi yang tercepat pada sesi latihan bebas ketiga GP Ceska di Sirkuit Brno, Sabtu (20/8/2016).

Persaingan sengit sudah terjadi sejak awal sesi dan para pebalap belum ada yang membuat putaran terbaik.

Marc Marquez (Repsol Honda) mengisi posisi tercepat pada awal sesi setelah menyelesaikan putaran dalam 1 menit 55, 840 detik.

Insiden langsung terjadi ketika Andrea Iannone (Ducati) melintir di tikungan 13.

Dia tidak mengalami cedera dan kembali ke pit untuk mengganti motor. Setelah itu, dia kembali melanjutkan sesi. Pebalap yang gagal melanjutkan sesi adalah Loris Baz (Avintia Racing).

Hingga sesi sudah berlangsung selama 28 menit, belum ada pebalap yang mempertajam putaran.

Memasuki pertengahan sesi, Maverick Vinales (Suzuki Ecstar) memimpin setelah menyelesaikan putaran dalam 1 menit 55, 739 detik yang dipertajam menjadi 1 menit 55, 604 detik.

Lorenzo akhirnya menggeser Vinales setelah mencatat waktu putaran 1 menit 54, 791 detik.

Sesi berakhir dan tidak ada ada pebalap yang mempertajam catatan putaran. Lorenzo bertahan sebagai yang tercepat.

Iannone masih konsisten dan kini berada di urutan kedua tercepat. Marquez berada di urutan ketiga, Vinales keempat, sementara Rossi kelima.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : motogp


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X