Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bayu Gatra Layak Mendapatkan 'Jempol' dari Madura United

By Suci Rahayu - Sabtu, 20 Agustus 2016 | 01:35 WIB
Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira (kanan) dan winger Bayu Gatra selepas sebuah latihan timnya di Kota Batu pada pertengahan April 2016. Bayu dapat dukungan total Gomes terkait seleksi timnas.
SUCI RAHAYU/JUARA.net
Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira (kanan) dan winger Bayu Gatra selepas sebuah latihan timnya di Kota Batu pada pertengahan April 2016. Bayu dapat dukungan total Gomes terkait seleksi timnas.

Winger Madura United, Bayu Gatra memilih untuk tidak beristirahat seusai mengikuti seleksi tim nasional (timnas) Indonesia pada 16 dan 17 Agustus 2016. Bayu langsung terbang ke Papua untuk menyusul rombongan timnya yang tur ke Serui.

Madura United berada di Papua karena akan bertandingan melawan tuan rumah Perseru Serui pada Sabtu (20/8/2016). Laga pekan ke-15 TSC 2016 ini akan berlangsung di Stadion Marora, Serui.

”Satu yang terpenting, dia sepakat bahwa untuk saat ini fokus pada klub."

Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira

”Sekarang, saya harus melupakan seleksi timnas dan fokus untuk Madura United. Saya konsentrasi supaya Madura United bisa dapat poin penuh dari Serui,” ujar Bayu Gatra.

”Saat seleksi timnas, saya sudah berusaha maksimal. Hasilnya seperti apa, pelatih yang menentukan masuk atau tidak. Saya pasrahkan semua pada Tuhan saja,” lanjutnya.

Bayu tiba di Papua untuk menyusul tim pada Kamis (18/08/2016). Sementara itu, rombongan tim berjulukan Sapeh Kerrap sudah datang sejak sehari sebelumnya.

Baca juga:

Tekad besar dan komitmen Bayu untuk bisa tampil melawan Perseru Serui ini mendapat dukungan dari Gomes de Oliveira. Pelatih Madura United ini sepakat dengan komitmen anak asuhnya itu.

”Saya dukung pernyataan Bayu yang untuk sementara ini akan langsung fokus pada tim. Hasil akhir apakah dia masuk timnas atau tidak sudah harus kami pikirkan,” ucap Gomes.

”Satu yang terpenting, dia sepakat bahwa untuk saat ini fokus pada klub,” cetus pelatih asal Brasil ini.

[video]http://video.kompas.com/e/5088769566001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X