Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kontrak Ismed Sofyan dengan Persija Segera Berakhir, Ini Langkah Sang Pemain...

By Segaf Abdullah - Jumat, 19 Agustus 2016 | 23:45 WIB
Ismed Sofyan, kendati paling senior, dia tak ingin diistimewakan.
DOK. BOLA
Ismed Sofyan, kendati paling senior, dia tak ingin diistimewakan.

Bek senior Persija Jakarta, Ismed Sofyan, belum memikirkan masa depannya di tim ibu kota. Diketahui, kontrak pemain berusia 36 tahun itu bakal berakhir pada Desember 2016 atau seusai Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC).

Tercatat, Ismed Sofyan telah membela Persija sejak 2003. Artinya, pemain asal Aceh itu sudah 13 tahun berkostum tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut.

"Pertanyaan-pertanyaannya kok seperti ingin sekali saya pensiun ya...."

Bek Kanan Persija, Ismed Sofyan

"Pindah atau pensiun belum saya pikirkan saat ini. Saya masih fokus untuk TSC," ucap Ismed Sofyan kepada JUARA, beberapa waktu lalu.

"Pembicaraan dengan manajemen baru dilakukan sebulan sebelum kontak saya habis. Dari situ, baru saya menyiapkan rencana selanjutnya," kata Ismed.

Selain itu, Ismed pun belum berencana untuk meneruskan karier sebagai pelatih. Hingga saat ini, pemain yang berposisi sebagai bek kanan itu juga belum mengambil lisensi kepelatihan.

Baca juga:

"Pertanyaan-pertanyaannya kok seperti ingin sekali saya pensiun ya...," tutur Ismed sambil bergurau, yang diiringi gelak tawa beberapa pemain lain.

Untuk laga pekan ke-16 TSC, Ismed kembali masuk daftar skuat Persija yang akan bertanding kontra PSM Makassar, Minggu (21/8/2016).

Sebelumnya, pemain yang karib disapa Bang Haji itu harus absen dalam enam laga pamungkas tim ibu kota akibat cedera betis.

[video]http://video.kompas.com/e/5088769566001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X