Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemain PBFC yang Asli Malang Ingin Pamer Kemampuan ke Arema

By Suci Rahayu - Jumat, 19 Agustus 2016 | 19:08 WIB
Winger PBFC, Jefri Kurniawan dalam latihan jelang laga kontra Arema di di lapangan Sepak Bola Nanggala, Batalyon Komando 464, Malang, Kamis (18/8/2016).
SUCI RAHAYU/JUARA.net
Winger PBFC, Jefri Kurniawan dalam latihan jelang laga kontra Arema di di lapangan Sepak Bola Nanggala, Batalyon Komando 464, Malang, Kamis (18/8/2016).

MALANG, JUARA.net – Winger Pusamania Borneo FC (PBFC), Jefri Kurniawan siap memberikan penampilan terbaiknya saat timnya bersua Arema Cronus pada Sabtu (20/08/2016). Winger asli Malang ini punya motivasi yang tinggi pada laga ini.

Alasan Jefri Kurniawan memiliki motivasi tinggi pada laga ini adalah perjuangannya tidak akan sendiri di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten malang. Selain datang bersama rombongan PBFC, ia juga didukung langsung keluarganya.

”Selama di Malang, saya antar teman-teman ke tempat buat nama di sepatu dan makan bakso."

Winger PBFC, Jefri Kurniawan

Jefri akan memboyong keluarganya untuk datang langsung ke Stadion Kanjuruhan. Tujuannya hanya satu, memberi dukungan maksimal sekaligus menyaksikan setiap aksinya.

”Insya Allah pada laga Sabtu ini, keluarga datang ke Kanjuruhan untuk melihat secara langsung,” ujar Jefri yang lahir dan besar di Malang ini.

Sebagai pemain asal Malang, pemilik bernomor punggung 77 di PBFC ini jujur mengakui jika menyimpan hasrat untuk bisa membela Arema.


Winger PBFC, Jefri Kurniawan dalam latihan jelang laga kontra Arema di di lapangan Sepak Bola Nanggala, Batalyon Komando 464, Malang, Kamis (18/8/2016).(SUCI RAHAYU/JUARA.net )

Untuk itu, ia termotivasi untuk tampil apik agar di masa mendatang Arema tertarik untuk mengontraknya. Namun sekarang, Jefri sepenuh fokus memberikan yang terbaik untuk Pesut Etam, julukan PBFC.

Baca juga:

”Saya akui, dalam hati kecil ingin gabung Arema. Tetapi, saya belum dapat rejeki pulang ke Malang,” kata Jefri.

”Untuk laga besak, semoga saya bisa memberikan penampilan yang maksimal dan hasil bagus buat PBFC. Arema juga wajib tahu bahwa ada anak Malang yang bisa bersaing,” tuturnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X