Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pogba Sering Ditertawakan Ibrahimovic

By Ferril Dennys Sitorus - Jumat, 19 Agustus 2016 | 17:16 WIB
Paul Pogba, bakal mengenakan kostum bernomor enam di Manchester United.
Twitter
Paul Pogba, bakal mengenakan kostum bernomor enam di Manchester United.

Sejak bergabung dengan Manchester United, Paul Pogba ternyata kerap menjadi korban sindiran dari rekan setimnya, Zlatan Ibrahimovic.

Pogba dan Ibrahimovic merupakan pemain baru yang didatangkan Man United pada bursa transfer musim panas 2016.

Khusus Pogba, pemain asal Prancis tersebut bisa dikatakan satu-satunya pemain yang berpenampilan eksentrik di Man United. Hal itu bisa dilihat dari gaya rambut Pogba.

Tak pelak, dia harus menerima kenyataan menjadi bahan candaan dari pemain senior seperti Ibra.

"Dia suka bercanda. Setiap kali saya bertemu, dia akan mengejek sepatu dan rambut saya. Anda juga mesti mengetahui bagaimana dia berbicara: Zlatan Ibrahimovic. Saya adalah Zlatan," ujar Pogba.

Baca Juga:

Tak hanya penampilan, Pogba kemudian menceritakan bahwa video pendek saat berlatih tinju yang diunggahnya di Instagram tidak luput jadi sasaran ejekan Ibra.

"Hari ini saya berlatih. Dia tertawa soal pukulan kombo saat aku berlatih tinju pada masa liburan. Cara dia mengatakan sangat lucu. Dia pribadi yang sangat baik," ungkap Pogba.

Pogba kemungkinan besar akan menandai debutnya saat Setan Merah melawan Southampton di Old Trafford pada Jumat (19/8/2016).


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : SKY


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X