Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rossi: Sirkuit Brno Akan Memberi Gambaran Jelas Kekuatan Ducati

By Delia Mustikasari - Jumat, 19 Agustus 2016 | 14:34 WIB
Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, ketika sedang menjalani sesi konferensi pers jelang GP Ceko di Sirkuit Brno, Kamis (18/8/2016).
MIRCO LAZZARI/GETTY IMAGES
Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, ketika sedang menjalani sesi konferensi pers jelang GP Ceko di Sirkuit Brno, Kamis (18/8/2016).

Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, berharap seri balapan GP Ceska pada 19-21 Agustus akan memberi gambaran jelas tentang kekuatan Ducati dalam kaitannya dengan persaingan antara Yamaha dan Honda.

Ducati meraih hasil positif selama menjalani sesi tes pramusim, latihan, hingga berhasil mengantarkan dua pebalapnya naik podium pada GP Austria, 14 Agustus.

"Saya pikir balapan kali ini (GP Ceska) sangat penting bagi Ducati karena sebelumnya banyak yang berharap mereka bisa kompetitif di Austria," kata Rossi.

"Mereka sangat cepat dalam hal akselerasi dan kecepatan di trek lurus. Bersama Honda dan Yamaha kami berharap mereka memiliki masalah ban selama menjajal lintasan atau kami mendapat beberapa keuntungan," ucap Rossi.

Baca Juga:

Rossi mengakui bahwa Ducati memiliki motor yang baik sehingga mereka bisa tampil lebih cepat pada setiap sesi di Red Bull Ring.

"Oleh karena itu, trek di sini akan membuat kami memahami bagaimana gambaran kekuatan Ducati. Saya pikir mereka bisa kompetitif dan bisa bertarung dengan kami," tutur Rossi.

Para pebalap akan mulai menjalani sesi latihan bebas pertama di Sirkuit Brno, Jumat (19/8/2016) mulai pukul 14.55 WIB.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Motorsport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X