Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kekecewaan di Balik Transfer Gelandang Liverpool ke Stoke

By Ade Jayadireja - Jumat, 19 Agustus 2016 | 14:32 WIB
Gelandang Wales yang bermain untuk Liverpool FC, Joe Allen (kanan), menjalani sesi latihan di Dinard, pada 4 Juli 2016.
PAUL ELLIS/AFP
Gelandang Wales yang bermain untuk Liverpool FC, Joe Allen (kanan), menjalani sesi latihan di Dinard, pada 4 Juli 2016.

Gelandang asal Liverpool, Joe Allen (26), buka suara terkait kepindahannya dari Liverpool FC ke Stoke City. Sang pemain mengaku kecewa dengan transfer tersebut.

Allen menjadi rekrutan kedua Stoke pada bursa transfer musim panas 2016. Ia dilepas Liverpool ke klub berjulukan The Potters dengan harga 13 juta pounds atau Rp 224 miliar.

Sebelum transfer terealisasikan, Allen mengaku tidak pernah mendapat informasi dari Liverpool bahwa dirinya telah dijual. Ia baru mengetahuinya setelah mendapat pesan singkat dari seorang sahabat.

Hal itulah yang membuat Allen merasa kecewa terhadap klub yang telah dibelanya selama 4 tahun terakhir.

"Teman saya mengucapkan selamat soal kepindahan saya. Padahal, saya tidak tahu apa yang terjadi," kata Allen dilansir Telegraph.

Baca juga:

"Mengecewakan apabila Anda tidak tahu apakah klub berniat menjual atau mempertahankan Anda, terutama ketika Anda sudah mencoba bertanya," ucap gelandang asal Wales itu.

Kabar kepergian Allen dari Liverpool sebenarnya sudah tercium sejak jauh hari. Ia mulai jarang diturunkan dengan hanya mencatatkan 1.748 menit di semua kompetisi musim 2015-2016, musim sebelumnya ia menorehkan 2.408 menit.

Selain Stoke, beberapa tim sempat disebut meminati Allen. Mereka adalah Watford, Southampton, Manchester United, dan Leicester City.

 [video]http://video.kompas.com/e/5088756322001_v1_pjuara[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Telegraph


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X