Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

FC Barcelona Tanpa Mascherano Kontra Real Betis

By Lariza Oky Adisty - Jumat, 19 Agustus 2016 | 10:03 WIB
Pemain Barcelona, Javier Mascherano, dalam sesi latihan jelang pertandingan Piala Super Eropa menghadapi Sevilla di Stadion Dinamo, Tbilisi, Georgia, pada 10 Agustus 2015.
CHRIS BRUNSKILL/GETTY IMAGES
Pemain Barcelona, Javier Mascherano, dalam sesi latihan jelang pertandingan Piala Super Eropa menghadapi Sevilla di Stadion Dinamo, Tbilisi, Georgia, pada 10 Agustus 2015.

Juara Liga Champions, FC Barcelona, akan kehilangan Javier Mascherano saat bermain melawan Real Betis pada pekan perdana La Liga, Sabtu (20/8/2016) karena mengalami cedera harmstring.

Cedera tersebut dialami Mascherano saat bek Argentina tersebut turun melawan Sevilla pada Piala Super Spanyol, Rabu (17/8/2016).

Dia harus meninggalkan lapangan dan menyebabkan Blaugrana bermain dengan 10 orang, karena ketika itu jatah pergantian pemain sudah habis.

Mascherano menjalani pemeriksaan pada hari itu juga dan tim medis Barcelona menemukan cedera pada harmstring kanannya.

Akibatnya, dia harus beristirahat selama tujuh hari dan tidak bermain kontra Betis.

Namun, jika dia pulih tepat waktu, Mascherano kemungkinan bisa kembali tampil pada pekan kedua La Liga melawan Athletic Bilbao.

Dengan absennya  Mascherano, pelatih Luis Enrique kemungkinan akan menurunkan Samuel Umtiti. Enrique juga  tidak akan bisa menurunkan Jeremy Mathieu dan Andres Iniesta.

Kehilangan Mascherano terbukti tidak membuat Barcelona kehilangan permainan terbaik kontra Sevilla. Dua gol Arda Turan dan satu dari Lionel Messi mengunci kemenangan juara La Liga 2015-2016 tersebut dengan skor 3-0.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Sport, As


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X